BKM Mesjid Al-Hasannah Pangururan Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wabup Samosir -->

VIDEO

BKM Mesjid Al-Hasannah Pangururan Ucapkan Selamat Kepada Bupati dan Wabup Samosir

Radio samoir Green
Rabu, 28 April 2021

BKM Al Hasannah mewakili umat muslim Pangururan dan Samosir berharap akan ada perubahan dalam pemerintahan Samosir yang terbaru ini
GREENBERITA.com Pasca Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir , Vandiko T Gultom  dan Martua Sitanggang pada Senin, 26 April 2021 oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, pengurus BKM Mesjid Al Hasannah Pangururan  turut bahagia dan menyampaikan ucapan selamat melalui papan bunga di Kantor Bupati Samosir.


BKM Al Hasannah mewakili umat muslim Pangururan dan Samosir berharap akan ada perubahan dalam pemerintahan Samosir yang terbaru ini.


Pengurus BKM Mesjid Al Hasannah Pangururan  turut bahagia dan menyampaikan ucapan selamat melalui papn bunga dai Kantor Bupati Samosir.

Bahkan BKM Al Hasaanah siap mensuport program pemerintah daerah baik dalam rencana umum maupun khusus keagamaan terutama Agama Islam di Samosir .


"Dengan rahmat tuhan yang maha esa kami warga dan keluarga BkM alhasanah mendukung program Bupati dan Wabup Samosir dalam memimpin Samosir dan semoga bupati dan wakil bupati tetap dilindungi Tuhan Yang Maha Esa, amin," ujar Sultan Hermanto Hutagalung, Ketua BKM Mesjid Al Hasannah Samosir pada Rabu 28 April 2021 selesai sholat Tarawih malam ini.


Mesjid Al-Hasannah terletak di sebelah rumah dinas Bupati Samosir dan merupakan Mesjid Agung Samosir yang keberadaanya sangat bermamfaat buat umat muslim Pangururan dan Samosir pada umumnya serta para wisatawan yang berkunjung ke Samosir. 


(GB-Rizal/REL)

Loading...