Rest In Peace, Atas Wafatnya Orang Tua Selebgram Sintia Franscitephani Sidabutar -->

VIDEO

Rest In Peace, Atas Wafatnya Orang Tua Selebgram Sintia Franscitephani Sidabutar

Radio samoir Green
Rabu, 03 Maret 2021

Sintia  Franscitephani Sidabutar selebgram Samosir
GREENBERITA.com -Sintia  Franscitephani Sidabutar nama lengkap dari selebgram Samosir ini , merupakan selebgram yang banyak menampilkan ke indahan  Pulau Samosir dan Danau toba di setiap vidio Instagram dan  Tik Tok.


Samosir berduka atas wafatnya orang tua (Bapak) dari Salah seorang dari Selebgram Samosir pada, Selasa 2/3/2021. 

Sintia Sidabutar yang mempunyai  pengikut puluhan ribu, Sintia Sidabuitar merupkan selebgram kelahiran Samosir.



Sintia Sidabutar

Selebgram Muda Asal Samosir Sintia Sidabutar Bertekad Gapai Dunia Untuk Promosikan Wisata Samosir, di usia mudanya Sintia Sudah berbuat banyak untuk mempromosikan wisata Samosir dari tampilannya di aplikasi Instagram dan Tik Tok.

Saat ini Akun Sintia Sidabutar sudah difollow puluhan ribu orang baik pada aplikasi Instagram maupun Tik-tok.


Saat di coba konfirmasi Sintia Sidabutar masih belum menjawab perihal berita duka ini tapi membenarkan bahwa Ayahnya meninggal melalui komunikasi media sosialnya Malam tadi 20:34 Selasa 02/03/2021.


"Yang Meninggal Bapak Aku" , begitu ucapan singkat dari Sintia Sidabutar saat di coba konfirmasi Greenberita.com soal berita duka cita ini.


Fernando Sitanggang , dan semua tim Radio Samosir Green 101.5 FM, Greenberita.com Greenberita.TV menngucapkan duka yang mendalam kepada Sintia Sidabutar dan keluarga yang di tinggal oleh Almarhum.

Sampai berita ini di turunkan belum ada konfirmasi tentang hal lain soal berita duka ini tapi Sintia Sidabutar sempat menjawab bahwa yang meninggal adalah Bapak dari Sintia Sidabutar.

(gb-rizal/rel)


Berikut Vidio yang menampilkan Sintia Sidabutar dan indahnya pemandangan Samosir dan Danau Toba;







Loading...