Pidato Resmi Vandiko Gultom Pasca Ditetapkan KPU Sebagai Bupati Samosir Terpilih -->

VIDEO

Pidato Resmi Vandiko Gultom Pasca Ditetapkan KPU Sebagai Bupati Samosir Terpilih

Radio samoir Green
Senin, 22 Maret 2021

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir dalam rapat pleno terbuka pada Minggu (21/3/2021), menetapkan Vandiko Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) sebagai pasangan calon terpilih Bupati/Wakil Bupati Samosir

GREENBERITA.com
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Samosir dalam rapat pleno terbuka pada Minggu (21/3/2021), menetapkan Vandiko Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) sebagai pasangan calon terpilih Bupati/Wakil Bupati Samosir hasil Pilkada Samosir 2020. Penetapan paslon terpilih ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengesahkan kemenangan Vantas.

Adapun pelaksanaan rapat pleno terbuka digelar di Parbaba, Minggu 21 Maret 2021 yang dihadiri oleh bupati terpilih, Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang dan juga dihadiri Sekda Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala, Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon dan Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Samosir, Ika Rolina Kabupaten Samosir membacakan keputusan KPU, No 16/PL.02.7-Kpt/1217/KPU-Kab/III/2021 yang menetapkan Vandiko Gultom menjadi Bupati Samosir dan Martua Sitanggang menjadi wakil Bupati Samosir dengan perolehan suara 41.806 dengan partai pendukung mulai Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Gerinda.
Sementara itu, Plh Bupati Samosir Jabiat Sagala mengapresiasi rapat pleno terbuka yang digelar KPU Samosir menyampaikan acara berjalan damai dan lancar serta menyampaikan selamat kepada bupati dan wakil bupati Samosir terpilih.
Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba menyampaikan bahwa pertarungan politik sudah selesai. Dan, saat ini pertaruangan selanjutnya yakni membuat masyarakat Samosir semakin berdaulat dan ekonomi yang kuat.
 

Hadir juga komisioner KPU,Robinsar Barus, Monang Sinaga, Gongom Situmorang, Barita Malau serta mantan bupati Samosir, Mangindar Simbolon hingga partai pengusung 

(gb-rizal/rel)

Vidio lengkapnya sebagai berikut ;





Loading...