Warga Hasinggahan Heboh Dengan Pembongkaran Makam Simandalahi Oleh Polres Samosir -->

VIDEO

Warga Hasinggahan Heboh Dengan Pembongkaran Makam Simandalahi Oleh Polres Samosir

Radio samoir Green
Senin, 22 Februari 2021

Polres Samosir Langsung menurunkan tim dokter forensik dari Rumah sakit Bhayangkara Medan guna kepentingan penyebab kematian Ingot Simandalahi
GREENBERITA.com - Masyarakat Desa Hasinggahan, Kecamatan Sianjurmula dihebohkan dengan Pembongkaran Makam Almarhum Ingot Simandalahi.

Hal ini terpaksa dilakukan guna mengungkap penyebab meninggalnya Ingot Simandalahi (50), Warga Desa Hasinggahan. Polres Samosir melakukan otopsi dengan membongkar kembali kuburan almarhum pada Sabtu, 20 Februari 2021 di Desa Hasinggahan Sianjurmula Kabupaten Samosir. 
Polres Samosir Langsung menurunkan tim dokter forensik dari Rumah sakit Bhayangkara Medan guna kepentingan penyebab kematian Ingot Simandalahi yang meninggal pada 15 Desember 2020 lalu. Otopsi dilakukan dari mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB.  

Autopsi yang dilakukan oleh dokter forensik Polda Sumatera Utara, Dr. Surjit Singh , SpFM, disaksikan langsung oleh kuasa hukum korban unsur kepolisian yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono SH beserta Kepala Desa Hasinggaan, Hammat Sagala. 
(gb-rizal/rel)
Bagaimana proses pembongkaran tersebut dilakukan, ikuti tayangan berikut.,



Loading...