Semifinal Copa Italia, Ronaldo Borong 2 gol Ketika Juventus Benamkan Inter Milan -->

VIDEO

Semifinal Copa Italia, Ronaldo Borong 2 gol Ketika Juventus Benamkan Inter Milan

Rabu, 03 Februari 2021

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Inter Milan dalam semifinal Coppa Italia, Selasa (2/2/2021).
GREENBERITA.comAksi hebat Cristiano Ronaldo membawa Juventus berjaya di kandang Inter Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia edisi 2020-2021.


Bertandang ke Giuseppe Meazza, Selasa (2/2/2021) atau Rabu dini hari WIB, Juventus sukses menyudahi perlawanan Inter Milan dengan skor 2-1.


Bintang kemenangan tim tamu tak lain dan tak bukan adalah Cristiano Ronaldo.

Pemilik lima Ballon d'Or itu memborong seluruh gol Si Nyonya Tua.,Adapun satu gol Inter lahir via Lautaro Martinez., Juventus sendiri tampil dominan dengan ball possession sebesar 52 persen, dirilis bolasport.com


Kendati Bianconeri menguasai permainan, justru Inter yang lebih dulu membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit.


Gol tim tuan rumah lahir dari tembakan jarak dekat Lautaro Martinez yang menyambut umpan datar Nicolo Barella di mulut gawang.


Kendati Bianconeri menguasai permainan, justru Inter yang lebih dulu membuka keunggulan saat laga baru berjalan sembilan menit.


Gol tim tuan rumah lahir dari tembakan jarak dekat Lautaro Martinez yang menyambut umpan datar Nicolo Barella di mulut gawang.

Memasuki menit ke-26, angin segar gantian berembus ke kubu Juventus setelah Ashley Young kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Juan Cuadrado di dalam kotak penalti.


Sang eksekutor, Ronaldo, melepaskan bola dengan kencang ke sudut atas gawang tanpa bisa diantisipasi kiper Samir Handanovic.


Ronaldo butuh delapan menit untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini memanfaatkan blunder pemain bertahan lawan.


Diawali oleh operan Handanovic kepada Alessandro Bastoni, Ronaldo dengan cerdik mencuri bola dan langsung menceploskannya ke gawang yang lowong.

Gawang Inter dalam kondisi kosong karena Handanovic terlanjur maju meninggalkan kotak penalti.


Menghitung torehan ke gawang Inter, Ronaldo sudah delapan kali bikin brace alias dwigol di semua kompetisi musim ini.


Jumlah tersebut paling banyak dari seluruh pemain di lima liga top Eropa.

Kembali ke pertandingan, selepas Juventus memimpin, Inter gantian lebih banyak menebar ancaman.


Inter gagal menyamakan kedudukan pada menit ke-48 setelah tembakan jarak jauh Ashley Young dimentahkan oleh kiper Gianluigi Buffon.


Pada menit ke-68, peluang emas kembali menghampiri Nerazzurri lewat akselerasi Matteo Darmian.

(gb-rizal/rel)


Loading...