Notification

×

Iklan

Iklan

Abramovic Memborong 2 Gol , AC Milan Menang 4 Gol Tampa Balas

8 Feb 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-02-08T07:38:37Z

Zlatan Ibrahimovic memborong 2 gol ke gawang Crotone
GREENBERITA.com - AC Milan menjamu Crotone dalam lanjutan Liga Italia Rossoneri sukses memukul tamunya itu dengan skor 4-0.



Duel Milan vs Crotone berlangsung di San Sior, Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Di babak pertama, Milan cuma mampu mencetak satu gol lewat Zlatan Ibrahimmovic, dirilis dari sportdetik.com


Rossoneri menggila di babak kedua. Ibrahimovic menambah pundi-pundi golnya, kemudian dilanjutkan dengan brace Ante Rebic.


Kemenangan ini membuat Milan kembali ke puncak klasemen dengan 49 poin. Posisi tim besutan Stefano Pioli sebelumnya direbut oleh Inter Milan.


Jalannya Pertandingan


Milan sempat berhasil merobek gawang Crotone di menit keenam.Franck Kessie memberikan umpan backheel di dalam kotak penalti yang diteruskan sontekan Davide Calabria ke gawang Alex Cordaz, namun wasit menganulir gol tersebut karena Zlatan Ibrahimovic yang turut membangun serangan berada dalam posisi offside.


Crotone menebar ancaman berbahaya. Tendangan Adam Ounas dari sudut sempit mampu ditepis Gianluigi Donnarumma. Tak lama bola sundulan Samuel Di Carmine melebar tipis dari gawang Milan.

Kans Milan ada di menit ke-16. Sundulan Ante Rebic mengarah ke tiang dekat yang dikejar Calabria, lalu dari sudut sempit dia menyundul bola namun masih mampu diadang Cordaz.


Milan membuka keunggulan 1-0 di menit ke-30. Kerja sama apik umpan satu-dua dengan Rafael Leao dituntaskan sepakan akurat Ibrahimovic ke sudut gawang Cordaz.


Crotone membuang kesempatan untuk menyamakan skor di menit ke-41. Bola umpan silang Pedro Pereira dari sisi kiri disambut sundulan Di Carmine yang mengarah tepat kepada Donnarumma. Skor 1-0 bertahan untuk Milan hingga turun minum.


Milan membuat ancaman ke gawang Crotone di menit ke-51. Bola tembakan kencang Soualiho Meite dari luar kotak penalti masih sigap diamankan Cordaz.


Crotone kesulitan untuk menekan Rossoneri. Tim tamu malah nyaris kebobolan lagi saat bola tembakan Rafael Leao di kotak penalti mampu dengan sigap ditepis Cordaz.


Milan akhirnya bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-64. Ibrahimovic, yang ada di mulut gawang, tanpa kawalan sukses menyontek bola umpan silang Theo Hernandez.


Lini belakang Crotone semakin berantakan. Ante Rebic dengan mudah mencetak gol di menit ke-69 dengan sundulan setelah menerima umpan silang Hakan Calhanoglu.


Semenit berselang Rebic kembali mencatatkan namanya di papan skor. Rebic melesakkan gol dengan tembakan voli setelah menyambar bola umpan silang Calhanoglu. Skor 4-0 bertahan untuk kemenangan Milan hingga laga tuntas.


Susunan Pemain:

Milan: G Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Meite, Kessie (Krunic 86); Saelemaekers (Castillejo 46), Leao (Calhanoglu 62), Rebic (Hauge 77); Ibrahimovic (Mandzukic 77).

Crotone: Cordaz; Djidji, Golemic, Luperto; Pereira, Zanellato, Benali (Eduardo Henrique 72), Vulic (Petriccione 78), Rispoli; Ounas (Riviere 63), Di Carmine (Simy 78).

(gb-rizal/rel)