Silalahi, Warga Asal Medan Meninggal di Kamar Kontrakannya -->

VIDEO

Silalahi, Warga Asal Medan Meninggal di Kamar Kontrakannya

angga sagala
Senin, 18 Januari 2021

Kondisi Korban saat dievakuasi

BEKASI, GREENBERITA.com || 
 Pemuda asal Medan Petisah Sumatera Utara, meninggal di dalam Kontrakannya, di RT 02 RW 13 Jaladapura Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi pada Senin (18/01/2021).


Pria kelahiran Tahun 1975 ini yang  bernama Dedy Ricardo Maju Silalahi (46) sebelumnya ditemukan oleh warga sekitar sedang terduduk di teras kontrakannya pada pukul 10:10 wib. Sambil terbatuk-batuk, pria asal Medan tersebut masuk ke dalam kontrakannya pada pukul 10:30 wib.


“ Hasil keterangan dari Kepolisian,  Sekitar pukul 10.30 wib pemilik kost Sunanto datang untuk mengantarkan air minum untuk korban, dan melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak tersandar dilantai bersandar ke tempat tidur dan dalam keadaan meninggal dunia, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota yang dilansir dari TransparanNews. .


Mendapati korban meninggal dunia, ketua RT kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bekasi Timur. Polisi yang datang ke TKP segera membawa korban ke RSUD untuk dilakukan visum.


Pada tubuh korban tidak ada tanda kekerasan dan diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.


(gb-ars/rel)

Loading...