Calon Penganten Tewas Terjepit di Lift -->

VIDEO

Calon Penganten Tewas Terjepit di Lift

Kamis, 21 Januari 2021

 

calon penganten yang tewas


DELI SERDANG, GREENBERITA.com 
Widia Wati, 24, perempuan yang tewas terjepit lift di showroom tempatnya bekerja ternyata berencana menikah akhir Januari 2021. Calon pengantin itu meregang nyawa menjelang hari pernikahannya tepatnya tanggal 30 Januari mendatang. Hal itu dibenarkan Kepala Desa (Kades) Tanjung Baru Khairi Azman Ginting.



“Iya, hari Minggu 17 Januari 2021 hantaran, karena tanggal 30 Januari ini juga dia menikah,” jelasnya. Dijelaskan Khairi, calon suami korban juga warga Desa Tanjung Baru. “Kalau yang meninggal ini warga Dusun Lima calon mempelai laki-lakinya Dusun Empat,” ungkapnya, di rilis oleh jpnn.com



Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin mengungkapkan, kejadian ini baru diketahui pekerja bengkel di shorwoom setempat. “Saksi melihat ada seorang perempuan terjepit kepalanya di dalam lift showroom,” jelas Sawangin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (17/1/2021).


Kemudian, warga menolong dan mengevakuasi ke Rumah Sakit Grand Medistra, Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong.


“Kondisi terakhir jenazah, pasien di RSU Grand Medistra Lubukpakam mengalami luka pada bagian rahang dan leher,” ungkap Sawangin. Pihak keluarga saat ini masih berduka. Korban akan melangsungkan pernikahan pada 30 Januari 2021.

(gb-rizal/rel)


Loading...