Notification

×

Iklan

Iklan

Vandiko Gultom: Ini Adalah Kemenangan Rakyat Samosir

15 Des 2020 | 21:52 WIB Last Updated 2020-12-15T14:53:35Z

Bupati Samosir Terpilih Vandiko Gultom Lakukan Press Rilis Bersama para Jurnalis

SAMOSIR,GREENBERITA.com- 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom – Martua Sitanggang  menyatakan ucapan syukur atas perolehan suara terbanyak menurut hitungan cepat dalam pemilihan Pilkada 9 Desember lalu .


Pernyataan tersebut dinyatakan Vandiko Timotius Gultom pada press rilis team VANTAS, Minggu 13 Desember 2020 di Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.


"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Samosir menuju perubahan Samosir sejahtera," tegas Vandiko Gultom. 


Menurut Bupati termuda di Indonesia ini, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada segenap penyelenggara Pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan petugas TNI-Polri yang mengawal hingga Pilkada berjalan aman, damai, kondusif.


Raihan perolehan suara tertinggi pada Pilkada 2020 ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat sehingga Pilkada Kabupaten Samosir adalah kemenangan masyarakat Samosir yang memberikan kepercayaan kepada pasangan VANTAS memimpin Kabupaten Samosir kedepannya.


"Kami tetap berharap seluruh penyelenggara dapat menuntaskan tugasnya secara profesional," tambah Vandiko.


Kedepannya Vandiko Gultom berharap seluruh mayarakat Samosir tetap saling berangkulan dan bersama-sama membangun Samosir.‎ 


"Visi dan misi yang kami sampaikan dalam tahapan kampanye akan kami laksanakan dan dijadikan program yang dituangkan dalam RPJMD," tegasnya.


Sementara Mangindar Simbolon yang mewakili tokoh masyarakat Samosir menyatakan bahwa niat Vandiko Gultom – Martua Sitanggang dan visi misinya sanggat mulia.


 “Mari bersama kita kawal semua program yang dikampanyekan sebelumnya dan merangkul semua pihak untuk bersama-sama membangun Samosir, itu semua untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Mangindar Simbolon.


Acara dihadiri orang tua Vandiko Gultom, Ober Gultom, Ketua PKB Samosir Nasib Simbolon, Ketua Partai Nasdem Samosir Sarochel Tamba, Ketua Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang dan praktisi media Fernando Sitanggang. (gb-tanbaw01)