Lalulintas di Jalan Lintas Siantar-Medan Macet Akibat Hujan Deras dan Banjir -->

VIDEO

Lalulintas di Jalan Lintas Siantar-Medan Macet Akibat Hujan Deras dan Banjir

angga sagala
Rabu, 02 Desember 2020

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar AKP Muhammad Hasan ketika meninjau kemacetan di Jalan Medan akigat genangan air.

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com || 
Hujan deras yang mengguyur wilayah sekitar Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun pada Rabu (2/12) sore mengakibatkan banjir menggenangi sejumlah ruas jalan di Jalan Lintas Siantar-Medan, tepatnya di Jalan Medan, Km 7, Kecamatan Siantar Martoba.


Banjir yang menggenangi jalan pun megakibatkan kemacetan arus lalu lintas kendaraan yang datang dari arah Medan menuju Siantar, dan demikian Sebaliknya.


Kasat lantas Polres Pematangsiantar, AKP M Hasan yang turun ke lokasi bersama sejumlah anggota Sat Lantas berusaha mengurai kemacetan.


Informasi yang dilansir dari Newscorner, Untuk sementara, Kasat lantas mengimbau pengendara yang berencana melintasi jalur tersebut agar memilih jalur alternatif lain.


Kemacetan panjang disebabkan antrian kendaraan yang terlanjur melintas ke lokasi dan terpaksa menunggu air surut akar dapat melintas.


Banjir yang menggenangi jalan dan Jembatan Sigagak tersebut sudah berulang kali terjadi. Hingga kini, Rabu (2/12) malam sekitar pukul 19.00 WIB polisi masih berjaga di sekitar lokasi banjir.


 (gb-ars/rel)

Loading...