Disambut Warga, Vandiko Gultom Nyoblos di Desa Sitamiang Samosir -->

VIDEO

Disambut Warga, Vandiko Gultom Nyoblos di Desa Sitamiang Samosir

Green Berita
Rabu, 09 Desember 2020

 Calon Bupati Samosir nomor urut 2 Vandiko Timotius Gultom memberikan pilihannya di TPS 01 Desa Sitamiang, Samosir

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Calon Bupati Samosir nomor urut 2 Vandiko Timotius Gultom memberikan pilihannya di TPS 01 Desa Sitamiang Kecamatan Onanrunggu Samosir pada Rabu, 9 Desember sekira pukul 9.45 Wib.

Sebelum memberikan pilihannya, Ketua KPPS 01 Desa Sitamiang Jimmi Tamba meminta para pemilih untuk mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk ke dalam lingkungan TPS.


Vandiko Gultom pun mengikuti protokol kesehatan dengan terlebih dahulu mencuci tangan, mengikuti pemeriksaan suhu tubuh dan memakai masker serta memakai sarung tangan yang disediakan petugas.

"Terimakasih kepada para petugas KPPS yang telah melayani para pemilih dengan baik dengan standar prokes Covid sehingga warga merasa nyaman," tegas Vandiko Gultom.


Dia juga memberikan apresiasi kepada warga yang dengan semangat datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya.


"Sepanjang jalan tadi dari Pangururan ke Desa Sitamiang, saya melihat warga antusias untuk memilih tanda kita sudah semakin baik berdemokrasi," tegas Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi greenberitacom.


Tamp

ak Vandiko Gultom yang didampingi orang tuanya Ober Gultom dan Ibu Basyariah br. Panjaitan beberapa kali turun dari kendaraannya untuk menemui warga di sekitar TPS untuk menyapa dan menyampaikan salam demokrasi kepada masyarakat.



Pada TPS 01 Desa Sitamiang Kecamatan Onanrunggu, pemilih perempuan 175 dan Laki-laki 159. (gb-rizal02).

Tonton Video Vandiko Gultom Nyoblos pada tayangan berikut ini:



Loading...