Pengurus Gultom Se-Dunia Nyatakan Dukung VANTAS Jadi Bupati Samosir -->

VIDEO

Pengurus Gultom Se-Dunia Nyatakan Dukung VANTAS Jadi Bupati Samosir

Green Berita
Kamis, 12 November 2020

Ketua Parsadaan Toga Gultom Kabupaten Samosir Paham Gultom Menyatakan Tekad Kebersamaan dengan Cabup Samosir Vandiko Gultom 

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Parsadaan Toga Gultom Se-Dunia (PTGS) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Samosir dan Wakil Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang yang biasa disapa VANTAS.

Pernyataan itu disampaikan Ketua DPP PTGS Manogang Gultom disela pelantikan resmi Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PTGS Kabupaten Samosir di Pargodungan gereja HKBP Sitamiang, Desa Sitamiang, Kecamatan Onanrunggu, Kabupaten Samosir, pada 07 November 2020.


Dia menghimbau seluruh keturunan Toga Gultom yang ada di Samosir agar memilih pasangan Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang pada Pilkada 2020 mendatang.


“Dihamu sude pomparan ni toga Gultom na adong di pulau Samosir on, pilih Vandiko dohot Martua Sitanggang sebagai Bupati Samosir,” tegas Manogang Gultom.


Kepada pasangan Vandiko dan Martua, Ketua DPP PTGS berpesan jika kelak terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir agar menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan benar, sebagaimana yang telah di amanahkan oleh rakyat.


"Jika kelak kalian berdua mendapatkan kesempatan dan dipercaya oleh rakyat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir, lakukanlah dengan baik dan benar,” ujar Manogang Gultom.


Selanjutnya, Manogang Gultom  mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PTGS wilayah Samosir dan berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik.


Pada Kesempatan itu, Ketua DPP PTGS Manogang Gultom juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PTGS wilayah Samosir, Manogang berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik.

Pada pelantikan PTGS Samosir tersebut, Ketua PTGS Se-Dunia Manogang Gultom berhara seluruh keturunan Toga Gultom di Samosir memilih Vandiko Timoteus Gultom sebagai Bupati Samosir


Pada pelantikan itu, Manogang Gultom melantik Paham Gultom sebagai Ketua PTGS DPW Kabupaten Samosir , mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan terhadapnya sebagai Ketua Parsadaan Toga Gultom Dewan Pimpinan Wilayah Samosir.

Sementara itu, Paham Gultom mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan terhadapnya sebagai Ketua Parsadaan Toga Gultom Dewan Pimpinan Wilayah Samosir.

Paham Gultom yang merupakan anggota DPRD Samosir dari Fraksi PDIP ini menegaskan bahwa PTGS merupakan sebuah wadah untuk mempersatukan keturunan dari Toga Gultom yang ada di seluruh Dunia, dan berharap, dengan dilantiknya PTGS DPW Kabupaten Samosir akan menjadi wadah pemersatu keturunan Toga Gultom yang ada di Samosir.

“Bohama nalao pasadahon hita, Pomparan ni Oppung ta Toga Gultom na adong di Samosir on, mambaen hasadaon ni roha untuk kemajuan kedepan, aha pe na ta ulahon ikkon parjolo do dos rohata” ucap Paham Gultom yang menghimbau kesatuan hati para generasi Gultom di Samosir.

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota yang terhimpun dalam Parsadaan Toga Gultom dari seluruh wilayah Samosir dan dari luar Samosir serta dihadiri Tokoh Milenial Vandiko Timoteus Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Cabup Samosir pada Pilkada 2020. *** (gb-elim09)

Loading...