Notification

×

Iklan

Iklan

Hindari Tumpukan Material, 2 Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil di Samosir

23 Nov 2020 | 13:01 WIB Last Updated 2020-11-23T06:08:32Z

Korban Laka-Lantas di Pangururan, Samosir

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Akibat menghindari tumpukan material dan adukan semen di jalan, dua pengendara akhirnya menabrak sebuah mobil.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menelan korban hingga tewas di Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Sabtu 21 November 2020. Adapun korban kecelakaan adalah dua pemuda yaitu Ibrahim Sinaga (25), pengendara Sepeda Motor dengan Nomor Polisi BK 6299 FY dan  Marpungu Tamba (20), keduanya adalah warga Desa Tamba, Kecamatan Sitio-tio, Kabupaten Samosir. 


Tragedi ini bermula saat sebuah sepeda motor dengan No.Pol BK 6299 FY, yang dikendarai oleh Ibrahim Sinaga dengan membonceng Marpungu Tamba datang dari arah Palipi menuju Pangururan dengan kecepatan tinggi. 


Setibanya di Desa Rianiate  Kec.Pangururan pengendara Sp.Motor  terkejut setelah melihat tumpukan material dan sebuah alat pengaduk semen (molen, red) yang berada di bahu jalan sebelah kiri (arah Palipi-Pangururan, red), sementara dari arah yang berlawanan datang satu unit Mobil Kijang kapsul dengan No.Pol: BB 1474 CA sehingga Pengendara Sepeda Motor tersebut terkejut dan hilang kendali dan menabrak tumpukan material yang berada di bahu jalan.


Merasa masih dapat berusaha mengendalikan kendaraannya, pengendara Sepeda Motor  membelokkan ke arah kanan jalan dan menabrak bagian depan 1 (satu) unit Mobil Kijang No.Pol:BB  1474 CA yang dikemudikan oleh Remon Situmorang sehingga Pengendara dan Penumpang Sp.Motor tersebut tercampak ke dalam sungai sedangkan Sp.Motor tercampak ke Molen (mesin pengaduk semen).


Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin saat di Konfirmasi melalui pesan Whatsapp pada Minggu 22 November 2020.


"Benar pada hari sabtu 21 November 2020 pukul 20.00 Wib" ujar Syamsul


Syamsul juga menjelaskan, Unit Laka lantas langsung ke Lokasi kejadian setelah mendapat informasi.  Akibat dari kejadian tersebut Pengendara Sp.Motor Meninggal Dunia di lokasi kejadian sedangkan Penumpang Sp.Motor meninggal dunia di Rs.Hadrianus Sinaga Pangururan. 

 

Pihak Polres Samosir saat ini sudah membuat Sket TKP dan mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor dan 1 unit Mobil kijang. *** (gb-elim09)