Kunjungi Pedagang di Nainggolan, Vandiko: Saya Akan Lindungi Pasar Tradisonal -->

VIDEO

Kunjungi Pedagang di Nainggolan, Vandiko: Saya Akan Lindungi Pasar Tradisonal

Green Berita
Rabu, 07 Oktober 2020

Vandiko Gultom melakukan kunjungan ke pasar Nainggolan dan berjanji akan tetap melindungi pasar tradisional

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
Vandiko Timotius Gultom melakukan kunjungan dengan mendatangi pasar Nainggolan yang berada di kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir pada Senin, 05 oktober 2020. 

Sambil berbelanja, Vandiko juga berdialog langsung dengan para pedagang perihal kelangsungan usaha mikro mereka tersebut. 


Kepada para Calon Bupati Samosir Nomor Urut 2 ini, para pedagang  menyampaikan keluhan-keluhannya terutama masalah regulasi harga yang masih tidak menentu dan cenderung merosot.


"Kami bingung dengan harga-harga yang tidak menentu ini dan cenderung merosot, jadi menyusahkan kami berjualan terutama dalam menetapkan harga," ujar seorang Ibu boru Manurung kepada Vandiko Gultom.


Mendapati kelihan ini, Sang Tokoh Milenial ini berjanji kepada para pedagang bahwa jika kelak dirinya dipercaya menjadi Bupati Samosir akan memberikan perhatian khusus kepada para pedagang guna meningkatkan ekonomi mereka.


"Amang dan Inang yang ada di Pasar Nainggolan ini, dukung dan doakan saya jadi parhobas di Samosir ini, dan saya berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada para pedagang terutama tentang stabilitas harga bahan pokok sehingga tidak membingungkan pedagang dan masyarakat," tegas Vandiko Gultom.


Terkait penataan tempat usaha para pedagang, Vandiko Gultom berjanji akan melakukan perbaikan tempat yang nyaman baik untuk para pedagang dan pembeli.


Ketika dikonfirmasi greenberita, Vandiko Gultom berjanji akan tetap melindungi pasar tradisional serta tidak akan melakukan penggusuran kepada mereka.


"Saya sangat menghormati pasar tradisional dan berjanji akan terus melindungi mereka dan tidak akan pernah melakukan penggusuran kepada mereka, karena sejatinya ini pasar gotong royong yang diamanatkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945," tegas Vandiko Gultom.


Vandiko yang didampingi oleh beberapa sahabatnya seperti Pahala Tua Simbolon, Fransiskus  Sitanggang, Diki Gultom juga menyempatkan diri untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. 


Setelah dari pasar tersebut, Vandiko diundang untuk berdiskusi dengan para natua-tua (tokoh masyarakat, red) kecamatan Nainggolan. 


"Ketika Amang dan Inang mendukung dan mendoakan kita jadi Bupati Samosir, maka kita didukung 6 partai politik yang memiliki 17 anggota parlemen di Samosir akan lebih mudah untuk merealisasikan anggaran yang ditujukan untuk kesejahteraan rakyat kedepannya," pungkas Vandiko Gultom. ***(gb-Andrey Siregar05) 

Loading...