Diduga Dibunuh, Pemuda 21 Tahun Tewas di Rumahnya Dengan Leher Patah -->

VIDEO

Diduga Dibunuh, Pemuda 21 Tahun Tewas di Rumahnya Dengan Leher Patah

Sabtu, 03 Oktober 2020

Pemuda 21 Tahun Tewas di Rumahnya, Leher Patah, Pintu Rusak dan Ada Martil

DELISERDANG, GREENBERITA.com || 
Betapa terkejutnya pasangan suami istri (pasutri) Joni dan Raswi ketika baru tiba di rumahnya, di Jalan Sultan Serdang, Pasar 9, Gang Harapan, Desa Buntu Bedimar, Deliserdang, Kamis (1/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Keduanya menyaksikan anak lajang mereka, Husnan (21) berada di tempat tidur dalam kondisi tidak bernyawa. Setelah diperiksa, lehernya patah.


Selain itu, dilansir dari Newscorner,  pintu depan rumah rusak dan 2 unit handphone (Hp) milik korban hilang. Ada juga ditemukan sebuah martil di lemari kamar Jono dan Raswi, yang diduga digunakan kawanan perampok.


“Sejak pagi aku dan istri kerja seharian. Sore, sekitar jam lima kami pulang. Pas sampai di depan rumah, pintu depan kami lihat rusak engselnya dan dalam keadaan terbuka. Kami agak curiga. Begitu masuk ke rumah, kulihat anakku telungkup di atas tempat tidur. Kupikir dia lagi tidur. Kami bangunkan sambil memanggil namanya, namun tak ada reaksi,” terang Jono berlinang air mata.


Setelah menerima informasi, Satreskrim Polres Deliserdang bersama tim Inafis menuju lokasi. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi memeriksa saksi-saksi dan membawa jenazah Husnan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk diotopsi.


Kasat Reskrim Polres Deliserdang, Kompol Firdaus ketika dihubungi membenarkan kejadian ini. Hanya saja ia belum bisa memastikan penyebab kematian korban.


“Kalau untuk penyebab kematiannya kita belum bisa pastikan karena hasil otopsi belum keluar. Namun ada barang-barang korban yang hilang dan engsel pintu bagian depan dalam keadaan rusak,” terang Firdaus.


(gb-ars/rel)

Loading...