Alami Kecelakaan , 2 Honorer Bapenda Deliserdang 1 Tewas, 1 Kritis -->

VIDEO

Alami Kecelakaan , 2 Honorer Bapenda Deliserdang 1 Tewas, 1 Kritis

angga sagala
Senin, 05 Oktober 2020

Kondisi kedua korban di lokasi. (ist/metro24jam.com)

DELISERDANG, GREENBERITA.com || 
Dua pri tergeletak di aspal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Medan – Lubukpakam, tepatnya di depan Balai UPT Pertanian Sumut, Desa Perdamaian Tanjung Morawa, sekira pukul 12.30 WIB.


Informasi yang dilansir dari Metro24jam.com, kedua pria yang diketahui bertugas di Badan Pendapatan Daerah Kabupaten (Bapenda) Deliserdang UPT Bapenda Kecamatan Galang itu bernama M Rafwan Pratama dan M Ilham–masing-masing warga Kecamatan Galang serta Beringin. 


M Rafwan Pratama tewas di lokasi kejadian sedangkan M Ilham dalam kondisi kritis di samping Honda Vario merah BK 5454 MAW. Belum diketahui pasti apakah kedua korban tersebut mengalami kecelakaan tunggal atau bertabrakan dengan kendaraan lain. 


Peristiwa itu saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Deliserdang. Kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Granmed Lubukpakam. 


Menurut warga, awalnya kedua korban mengendarai sepedamotor Honda Vario BK 5454 MAW sedang dalam perjalanan ke arah Medan. 


Keduanya dikenali sebagai Honorer Bapenda Deliserdang karena masih mengenakan pakaian Dinas Pemkab Deliserdang. 


Satu orang tergeletak di pinggir jalan sedangkan satu lainnya terpental di ke beram jalan. Kanit Lakalantas Polresta Deliserdang Ipda Robert Gultom ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa itu. “Masih kami data, sabar dulu ya. Iya satu meninggal dunia, ini kami masih mencari statusnya kami masih di TKP, nanti saya kabari,” sebut Robert Gultom saat dihubungi via selular. 


Sementara itu Sekretaris Bapenda Deliserdang Edi Jamian menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengetahui kecelakaan yang dialami 2 honorer tersebut. 


“Iya kami sudah tahu. Mereka kerja honorer yang tugas di UPT Bapenda Deliserdang di Galang. Kami dapat kabar yang meninggal M Rafwan dan yang keritis M Iham, dan kami belum tahu mereka ditabrak apa. Mereka sudah dibawa ke RS Granmed, Bagian Umum kita sudah ke rumah sakit dan Kepala UPT nya sudah dikabari,” jelas Edi Jamian.


(gb-ars/rel)

Loading...