Notification

×

Iklan

Iklan

Bocah 3 Tahun Tewas Di Sungai Bekala

14 Sep 2020 | 16:33 WIB Last Updated 2020-09-14T09:33:50Z
Jenazah bocah malang

MEDAN, GREENBERITA.com || -Warga yang tinggal di Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan, Medan, Sumatera Utara mendadak heboh pada Minggu (13/9/2020) sekira pukul 14.30 wib.

Pasalnya, mereka menemukan bocah berjenis kelamin laki laki yang diperkirakan berusia 3 tahun tersangkut di Sungai Bekala Perumnas Simalingkar persisnya di Jalan tali air, Gang sejuk, dalam keadaan tidak bernyawa.

Warga yang tinggal di jalan tali air Gang sejuk tidak ada satupun yang mengenali wajah bocah laki laki tersebut, dan mereka langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Delitua.

Tak lama berselang, personil Polsek Delitua dan tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke TKP dan mengevakuasi jasad korban. 

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, membenarkan atas penemuan mayat seorang bocah laki-laki tersebut, dan menjelaskan kalau jasad korban sudah di evakuasi tim Inafis Polrestabes Medan.

"Y benar, dan sekarang jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan menunggu pihak keluarga korban datang," jelas Kapolsek, seperti yang dilansir dari Metroonline. 

Sampai berita ini dikirim ke Redaksi, identitas mayat bocah laki laki itu belum diketahui.

(gb-ars/rel)