Video: DPP Raja Naibaho Doakan Vandiko Jadi Bupati Samosir -->

VIDEO

Video: DPP Raja Naibaho Doakan Vandiko Jadi Bupati Samosir

Green Berita
Senin, 13 Juli 2020

Sekjend DPP Pomparan Raja Naibaho se-Indonesia, Richard Naibaho
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pomparan Raja Naibaho se-Indonesia menyatakan turut mendoakan Vandiko Gultom agar dapat berhasil menjadi Bupati Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 nanri.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum DPP Raja Naibaho melalui Sekretaris Jenderalnya (Sekjend) Richard Naibaho pada acara "Partamiangan Raja Sitindaon untuk mendoakan dan memberangkatkan Vandiko Gultom sebagai calon Bupati Samosir" di Hutaparik, Tano Ponggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Minggu, 12 Juli 2020.

"Dari kami mewakili DPP Raja Naibaho atau daerah di Samosir ini turut bersukacita hari ini dan ikut serta mendoakan bere kami Vandiko Gultom agar dapat menjadi seorang parhobas (bupati, red) yang dapat memimpin Kabupaten Samosir ini," tegas Richard Naibaho.

Menurutnya, pihaknya akan terus mendoakan Vandiko Gultom dan bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar mendengarkan doa para pomparan Raja Naiabaho yang merupakan tulang dari Vandiko Gultom dari pomparan Si Raja Sonang.

"Tamiang nami bere akka tulangmu, sai manangi ma Tuhan ta disaluhut akka tamiang nami tulang mu Naibaho on, sai saut saluhut na nisakkap rohannta tujoloni ari on," sebut Richard Naibaho berbahasa batak.

Sekjend DPP Pomparan Raja Naibaho ini juga menyampaikan rasa sukacitanya karena acara partamiangan ini dihadiri oleh hampir 80 persen marga Naibaho yang ada di Samosir.

"Kehadiran keturunan pomparan Raja Naibaho sudah hampir 80 persen dan mereka ikut serta mendoakan kepada Tuhan agar cita-cita Vandiko jadi bupati tercapai," pungkasnya.

Berikut pernyataan lengkap Sekjend DPP Pomparan Raja Naibaho:



(gb-amb03)

Loading...