Ditabrak Hendak Nyebrang, Pegawai Dishub Samosir Ini Tidak Sadar Diri

VIDEO

Ditabrak Hendak Nyebrang, Pegawai Dishub Samosir Ini Tidak Sadar Diri

Green Berita
Rabu, 29 Juli 2020

Korban Rihard Sitanggang  masih belum sadarkan diri dan sedang dalam perawatan di RS. Hadrianus Sinaga

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Seorang ASN di Dinas Perhubungan Samosir bernama Rihard Sitanggang (55), tidak sadarkan diri akibat ditabrak sebuah sepeda motor di Huta Siriaon Desa Sitoluhuta Kecamatan Pagururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Rabu, 29 Juli 2020.

Kecelakaan bermula ketika seorang perempuan pengendara sepedamotor bernama GS (19 Tahun), penduduk Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan plat BB 3115 CA yang berboncengan dengan HS, melintas datang dari arah Simanindo menuju Pangururan, namun setibanya di Desa Sitoluhuta tiba-tiba seorang pejalan yaitu Rihard Sitanggang (55) hendak menyebrang jalan dari kiri menuju ke kanan.

Melihat itu, sang pengendara terkejut dan hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki tersebut yang menyebabkan korban terpental dan mengalami luka pada bagian kepala dan langsung tidak sadarkan diri.

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Samosir AKP Syamsul Batubara ketika dikonfirmasi greenberita melalui selulernya.

"Kejadian itu benar dan sampai saat ini korban belum sadarkan diri di RS. Hadrianus Sinaga sampai saat ini, kemungkinan kepala korban kena aspal sehingga keluar darah dari bagian kepala seperti dari teinga dan hidung korban," terang AKP. Syamsul Batubara.

Korban yang merupakan salah satu Kepala Bidang di Dinas Perhubungan Samosir ini diduga mengalami luka parah dan masih mendapatkan perawatan intensif di RS. Hadrianus Sinaga Pangururan.

Satlantas Polres Samosir melakukan cek TKP di Desa Sitoluhuta
Atas kejadian ini, polisi telah menetapkan pengendara sepedamotor GS sebagai status tersangka dan saat ini masih dalam pemeriksaan serta mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir.

(gb-As01-)

Loading...