Pahalatua: Cita-cita Almarhum Untuk Perubahan Samosir Adalah Motivasi -->

VIDEO

Pahalatua: Cita-cita Almarhum Untuk Perubahan Samosir Adalah Motivasi

Green Berita
Jumat, 24 Juli 2020

Ketua Team Vandiko Gultom, Pahalatua Simbolon Berikan Penghiburan
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Ketua Team Pemenangan Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom, Pahalatua Simbolon menyatakan bahwa kepergian koordinator kecamatan Simanindo Parlindungan Gultom adalah sebuah motivasi bagi seluruh rakyat Samosir untuk mewujudkan perubahan bagi Samosir.

Pernyataan itu disampaikan Pahalatua Simbolon disela acara pemakaman Almarhum Parlindungan Gultom di Desa Tomok Parsaoran, Kecamatan Simanindo pada Kamis, 23 Juli 2020.

"Kepergian saudaraku Almarhum Parlindungan Gultom ini tidak sia-sia, cita-citanya untuk mewujudkan perubahan Samosir untuk lebih baik menjadi sebuah motivasi bagi kami," ujar Pahalatua Simbolon.

Menurutnya, seluruh team menjadi terpacu untuk berjuang mewujudkan cita-cita Parlindungan Gultom sehingga akan bangkit kembali berjuang untuk merebut simpati rakyat Samosir demi perubahan yang lebih baik.

"Didalam kesedihan ini kita akan bangkit mewujudkan perubahan dan terus bergerak merebut simpati rakyat Samosir," ucapnya Pahalatua dengan berkobar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Samosir 2011-2014 ini mengatakan bahwa setiap upaya untuk perbaikan rakyat Samosir pasti didukung oleh alam karena alam adalah ciptaan Tuhan.

"Jangan bilang musibah ini adalah tanda buruk dari alam karena alam punya Tuhan Yang Maha Kuasa dan setiap upaya untuk memberikan kesejahteraan bagi rakyat pasti diberkati Tuhan," tegas Pahalatua.***

Simak Pernyataan Pahalatua Simbolon pada penghiburan keluarga Almarhum:

Loading...