Notification

×

Iklan

Iklan

KMP Pora Pora Siap Layani Rute Balige -Onanrunggu

16 Jul 2020 | 16:28 WIB Last Updated 2020-07-16T09:28:00Z
KMP Pora Pora Layani Pelayaran Rute Balige -Onanrunggu
SAMOSIR, GREENBERITA.com|| Kapal Motor (KM) Penumpang Pora pora akan membuka pelayanan penyeberangan danau lintas Balige Kabupaten Toba-Onanrunggu, Kabupaten Samosir. Pelayanan penyeberangan perdana akan di gelar, Kamis (16/07/2020), melalui acara launching yang akan diadakan di pelabuhan Balige Kabupaten Toba.
Informasi yang dilansir dari  Radarindo, Pengoperasiannya dilaksanakan oleh PT ASDP Indonesia Ferry dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sesuai Surat Edaran (SE) Kementerian Perhubungan Nomor 11 Tahun 2020, tentang Pedoman Petunjuk Teknis Penggunaaan Transportasi Darat pada masa adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penularan covid-19.
Acara launching pelayaran perdana tesebut, juga dibenarkan menejer usaha dan teknis PT ASDP Indonesia Cabang Sibolga, Sugianto. Acara launching  akan dihadiri Bupati Toba, Bupati Samosir, Kepala BPTD Wilayah II Sumut, Ketua DPRD dan Kadis Perhubungan kedua Kabupaten, pimpinan Jasaraharja Wilayah dan Jasa Raharja Putra Wilayah Sumut Camat dan Pengetua adat Balige sebut Sugianto. 
(gb-ars/rel)