Sambil Berbagi, Rapidin-Juang Lakukan Stand-up Comedy Hibur Rakyat -->

VIDEO

Sambil Berbagi, Rapidin-Juang Lakukan Stand-up Comedy Hibur Rakyat

Green Berita
Selasa, 16 Juni 2020

Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga berbagi sembako di Desa Lumban Suhi-suhi
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang sering disapa Rap-Berjuang melakukan aksi Stand-up Comedy untuk menghibur rakyat sebelum melakukan pembagian bantuan pangan di Desa Lumban Suhi Dolok dan Lumban Suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Senin, 15 Juni 2020.

Aksi Rapidin-Juang yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Samosir petahana ini menghibur masyarakat Lumban Suhi dan Lumban Suhi Toruan dengan maksud agar masyarakat terhibur dan bahagia serta dapat tertawa bersama tim Relawan Rap-Berjuang.

"Ini kita lakukan agar masyarakat desa Lumban Suhi-suhi dapat tetap tertawa dan tetap semangat untuk bersama melawan covid 19 ini," ujar Rapidin Simbolon.

Rapidin dan Juang juga mengingatkan masyarakat agar tetap semangat melakukan kegiatan masing-masing seperti bertani dan kegiatan lainnya dan selalu berpikir positif serta mengikuti anjuran protokol Covid-19.

"Tetap rajin cuci tangan, selalu memakai masker dan menjaga daya tahan tubuh," tambah Juang Sinaga.

Rapidin-juang juga menyampaikan hingga saat iniSsamosir masih zona hijau dan tidak ada seorangpun masyarakat Samosir terjangkit covid-19.

"Walaupun telah diberlakukan new normal, kita masih tetap menutup tempat wisata yang ada di Samosir agar Samosir tetap terhindar dari Covid-19," ujar Rapidin Simbolon.

Tim Relawan Rap-Berjuang melakukan tali kasih dengan membagikan beras, minyak goreng dan juga vitamin C khusus bagi warga lanjut usia.

Selain sembako tim Relawan Rap-Berjuang juga membagi-bagikan Ratusan masker yang dilakukan di lima titik yang ada di Desa Lumban Suhi-suhi Dolok dan Toruan.

Sebelumnya juga Tim relawan Rap-Berjuang juga melakukan aksi berbagi tali kasih di dua desa di Kecamatan Onanrunggu yaitu desa Huta Hotang dan Desa Janji Matogu pada Sabtu, 13 Juni 2020.

Kegiatan tali kasih ini dimulai dari Desa Huta Hotang berupa sembako untuk 252 kepala keluarga yang tediri dari satu sak beras 5 kg dan 1 kilogram minyak goreng serta vitamin C untuk orangtua lanjut usia.

Pada kegiatan yang dilakukan di lapangan gereja HKBP Huta Hotang ini, Tim relawan Rap-Berjuang juga membagikan masker kepada warga.

Setelahnya, tim relawan Rap-Berjuang yang langsung dihadiri oleh Balon Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga bergerak ke Desa Jani Matogu untuk membagikan batuan pangan kepada 90 kepala keluarga.

(gb-ambros04)


Loading...