Kapoldasu Akan Kunjungi Samosir Bagi Bantuan Pangan dan Bibit Jagung

VIDEO

Kapoldasu Akan Kunjungi Samosir Bagi Bantuan Pangan dan Bibit Jagung

Green Berita
Senin, 01 Juni 2020

Kapoldasu Irejen Martuani Sormin kembali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Samosir pada Rabu, (3/6)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara Irjen. Martuani Sormin menurut rencana kembali akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Rabu, 3 Juni 2020.

Pada kunjungan kerja yang ketiga kalinya ini, Irjen Martuani Sormin akan melakukan penanaman bibit jagung secara simbolis serta pembagian bantuan pangan di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo.

Pernyataan ini dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas AKP. Syamsul Arifin Batubara ketika ditemui greenberita pada Senin, 01 Juni 2020 di Mapolres Samosir.

"Benar, Pak Kapoldasu akan datang ke Samosir dan melakukan penanaman bibit jagung secara simbolis serta pembagian bantuan pangan kepada warga Samosir di Desa Garoga, Kecamatan Simanindo," ujar AKP. Syamsul.

Menurutnya, Kapoldasu akan melakukan penanaman secara simbolis sekaligus pembagian bibit jagung sebanyak 350 kilo untuk 17,5 hektar lahan warga serta pembagian bantuan pangan beras sebanyak 3 ton untuk sekitar 350 kepala keluarga.

"Kegiatan penanaman bibit jagung dan pembagian bantuan pangan beras ini dilakukan oleh Pak Kapoldasu untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Samosir," tambahnya.

Rencananya Kapoldasu akan melakukan kunjungan selama 1 sampai 2 hari dan menginap di Hotel Samosir Cottage, Tuktuk Siadong, Kecamatan Siadong.

Irjen Martuani Sormin adalah pria kelahiran di Lobu Sonak, Lumban Sormin, Pangaribuan, Tapanuli Utara, Sumatera Utara pada pada 30 Mei 1963. 
Ia merupakan lulusan Akpol 1987 yang berpengalaman dalam bidang reserse. 

(gb-ambros04)

Loading...