Rapberjuang Berbagi Sembako kepada Warga Desa Pardugul Samosir

VIDEO

Rapberjuang Berbagi Sembako kepada Warga Desa Pardugul Samosir

Green Berita
Sabtu, 30 Mei 2020

Bupati Samosir Rapidin Simbolon memberikan sambutan pada pembagian sembako oleh relawan Rapberjuang di Desa Pardudul, Kecamatan Panguruan, Sabtu, (30/5)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dimasa musibah tak terduga seperti Covid 19, tim relawan Balon bupati dan Wakil Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga yang biasa disapa Rapberjuang ini berbagi sembako di Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Sabtu, 30 Mei 2020.

Tampak Tim relawan dan rombongan melakukan pembagian dengan data yang telah ditentukan berupa kupon untuk ditukarkan dalam bentuk sembako berupa beras, minyak goreng dan vitamin serta membagikan ratusan masker.

Ratusan warga Desa Pardugul pun tampak antusias hadir menerima bantuan tali asih dampak Covid-19 dari tim relawan Rap-Berjuang di kompleks Gereja Katolik Pardugul.

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon secara langsung hadir memberikan sembako secara simbolis didampingi puluhan tim pemenangan. "Semoga bantuan tali asih ini bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. Dan semoga Covid-19 ini cepat berakhir," kata Rapidin.

Hadir berikan tali asih secara simbolis, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon didampingi puluhan tim pemenangan. "Semoga bantuan tali asih ini bermanfaat membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. Dan semoga Covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian di Samosir kembali normal," kata Rapidin.

Seluruh masyarakat Pardugul lintas profesi turut kebagian tanpa terkecuali dan tanpa pilih kasih kepada seluruh warga Pardugul dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) kurang lebih 200 KK.

Namun ketika jurnalis media ini hendak mengambil video kegiatan Rapberjuang ini, terkesan dilarang dan dihalangi oleh salah seorang tim relawan Rapberjuang yang sering disapa APS. "Jangan diambil video kegiatan inilah," ujar APS kepada wartawan.

(gb-ambros04)

Loading...