Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Diusung PKB, Ini Alasan Vandiko Pilih Raun Jadi Cawabupnya

3 Apr 2020 | 00:29 WIB Last Updated 2020-04-03T03:39:16Z
Cabup dan Wabup Samosir Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang Terima SK Dukungan dari Ketua DPC PKB Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Kebangkitan Bangsa secara resmi telah memberikan pilihannya untuk mengusung Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada mendatang.

Surat persetujan dukungan tersebut dituangkan dalam Surat Keputusan DPP PKB Nomor 237/DESK PILKADA/III/2020 tertanggal 23 Maret 2020 yang ditanda tangani oleh Faisol Riza sebagai Ketua Desk Pilkada DPP Partai Kebangkitan Bangsa besutan almarhum Gus Dur ini.

Sebagai partai yang meraih suara ketiga terbanyak di DPRD Samosir dengan 4 kursi, Ketua DPC PKB Samosir Nasib Simbolon bersama pengurus lainnya secara resmi menyerahkan SK DPP PKB tersebut kepada Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang pada Selasa, 31 Maret 2020 di Kantor PKB Samosir jalan FL Tobing, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Dibalik pencalonan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir dari Partai PKB ini, sebenarnya apa alasan Vandiko Gultom akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Raun Sitanggang sebagai calon bupatinya?

Tonton Simak Pengakuan Vandiko Gultom:

(gb-andrey siregar)