Video: Pilkada di Undur, PKB Tetap Usung Vandiko-Raun Sebagai Cabup Samosir -->

VIDEO

Video: Pilkada di Undur, PKB Tetap Usung Vandiko-Raun Sebagai Cabup Samosir

Green Berita
Jumat, 03 April 2020

DPP PKB Mengusung Vandiko-Raun Walau Pilkada di Undur
SAMOSIR,GREENBERITA.com- DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Kebangkitan Bangsa secara resmi telah memberikan pilihannya untuk mengusung Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada mendatang.

Dukungan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan DPP PKB Nomor 237/DESK PILKADA/III/2020 tertanggal 23 Maret 2020 yang ditanda tangani oleh Faisol Riza sebagai Ketua Desk Pilkada DPP Partai Kebangkitan Bangsa besutan almarhum Gus Dur ini.

Sebagai partai yang meraih suara ketiga terbanyak di DPRD Samosir dengan 4 kursi, Ketua DPC PKB Samosir Nasib Simbolon bersama pengurus lainnya secara resmi menyerahkan SK DPP PKB tersebut kepada Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang pada Selasa, 31 Maret 2020 di Kantor PKB Samosir jalan FL Tobing, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Bahkan, Ketua PKB Samosir Nasib Simbolon mengatakan walau Pilkada diundur, partainya tetap akan mendukung dan mengusung pasangan Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang sebagai calob Bupati Samosir pada pilkada mendatang.

Tonton dan Simak Pernyataan Dukungan DPC PKB Samosir kepada Vandiko-Raun: 

Loading...