OKP Ini Berbagi Sembako Kepada Warga di Samosir

VIDEO

OKP Ini Berbagi Sembako Kepada Warga di Samosir

Green Berita
Selasa, 28 April 2020



OKP IPK Kabupaten Samosir berbagi sembako kepada warga di Kecamatan Palipi 
SAMOSIR,GREENBERITA.com- OKP Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Samosir melakukan aksi simpatik berupa pembagian sembako kepada warga Samosir pada Senin, 27 April 2020.

Pembagian sembako ini didasari karena keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat semakin sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan disekitar kediaman rumah Ketua IPK Kabupaten Samosir, Rickson Sitanggang di Desa Palipi dan Desa Parlombuan, Kecamatan Palipi Samosir.

"Kami dari IPK turut prihatinlah atas kondisi sekarang ini dan kepada masyarakat marilah kita patuhi himbauan pemerintah supaya kita bisa terhindar dari penyakit yang menakutkan ini" ungkap Rickson. 

Rickson juga meminta agar masyarakat tetapmematuhi himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 ditengah warga.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, minyak goreng, dan gula pasir sebanyak 500 paket. 

Hadir mengunjungi kegiatan tersebut Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga yang secara kebetulan melintas serta memberikan apresiasi terhadap aksi sosial IPK Samosir ini.

"Kita apresiasi kegiatan positif seperti ini dan semoga dapat diikuti yang lain yang mempunyai berkat lebih guna berbagi kepada sesama," ujar Juang Sinaga.

Tampak seluruh pengurus IPK Kabupaten Samosir menghadiri kegiatan pembagian Sembago ini seperti Hotdon Naibaho, Tommy Samosir dan lainnya.

(gb-AS01)

Loading...