Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Kunjungi Korban Tenggelam Di Danau Toba

28 Apr 2020 | 15:34 WIB Last Updated 2020-04-28T08:34:55Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon kunjungi korban tenggelam di RSUD Hadrianus Sinaga
SAMOSIR, GREENBERITA.com- Bupati Samosir Rapidin Simbolon melakukan kunjungan kepada keluarga korban tenggelam di Danau Toba, Candra Simbolon di RSUD Hadrianus Sinaga, pada Selasa, 28 April 2020.

Setelah visum et repertum, pihak rumah sakit menyerahkan jenazah kepada keluarga disaksikan pihak Polres Samosir dan Camat Pangururan untuk selanjutnya dikebumikan di Desa Panahatan Simbolon, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir.  

Mewakili keluarga korban, Kosmas Sinurat menyampaikan terima kasih kepada Bupati Samosir, TNI/Polri,b Basarnas Parapat, Kepala Desa, Camat Pangururan dan seluruh pihak yang telah membantu pencarian dan evakuasi jenazah. 

“Kiranya Tuhan memberkati Bapak dan Ibu sekalian atas kebaikan dan kemudahan yang kami terima,” ungkap Kosmas. 

Menurutnya, seluruh keluarga besar Simbolon telah mengikhlaskan atas kepergian almarhum.

Sementara itu Bupati Samosir menyampaikan turut berdukacita kepada seluruh keluarga korban.

 "Kiranya keluarga diberi kekuatan olehTuhan atas musibah yang terjadi dan memohon maaf tidak dapat mengikuti acara pemakaman karena tugas-tugas lain," ujar Bupati Samosir Rapidin Simbolon.

Turut mendampingi Bupati Samosir Asisten I, Mangihut Sinaga, Kadis Kominfo,l Rohani Bakara, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga, dr. Friska Situmorang, Camat Pangururan Beresma Simbolon, Kapolsek Pangururan, AKP Radiaman Simarmata dan personil Polres Samosir.

(gb-AS02)