Mangihut Sinaga Apresiasi Jurnalis Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer -->

VIDEO

Mangihut Sinaga Apresiasi Jurnalis Bagi Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Green Berita
Rabu, 01 April 2020

Asisten I Pemkab Samosir Mangihut Sinaga Bagi Masker kepada warga
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Seribuan masker kain serta 500 botol Hand Sanitizer dibagi-bagi oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir bersama Asisten I Pemkab Samosir Mangihut Sinaga di depan Taman Liberty depan Polsek Pangururan, Kabupaten Samosir pada Rabu, 1 April 2020.

Pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini ditujukan kepada warga dan para pengemudi sepeda motor serta becak dan penumpangnya yang hendak menuju Onan Baru Pangururan berbelanja kebutuhan bahan pokoknya guna menjaga warga dari terkenanya Covid-19.

"Para relawan IWO Samosir ini luar biasa, kita sangat mendukung dan perlu dilakukan secara berlanjut" ujar Mangihut Sinaga.

Ditempat yang sama, Raja Kuliner Samosir Jimmy Simbolon yang kebetulan lewat ditempat kegiatan pembagian masker memberikan apresiasi kegiatan ini. 

"Saya apresiasi kawan jurnalis ini yang punya keterpanggilan untuk membantu sesama warga dengan mewabahnya virus corona ini," jelas Jimmy Simbolon.

Menurutnya, dengan respon warga yang tinggi ini perlu dilakukan kembali pembagian masker yang masih sangat terbatas. "Kita berharap kegiatan IWO ini tetap berlanjut dan dapat didukung oleh pihak lainnya," tegasnya.

Salah satu warga yang menerima bantuan ini juga mengapresiasi kegiatan IWO Samosir dan harus tetap dilanjutkan.

"Terimakasih buat IWO Samosir yang melaksanakan kegiatan ini, dan kami berharap dilanjutkan kembali karena masih banyak warga yang membutuhkannya," tegas Obin Naibaho.

Ketua FKTM Samosir ini berharap masyarakat yang mendapatkan masker terus dipakai ketika maronan dan setiap kali berbelanja langsung memakai hand sanitizer yang telah diterima.

Hadir dan turut mendukung kegiatan ini Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang dan Anggota Polsek Pangururan serta pengurus IWO Samosir Fernando Sitanggang, Ranto Limbong, Clara Ambarita, Robin Turnip, Baringin Lumbanraja, Josbandi Rumapea, Pandang Simbolon, Santri Sitanggang dan Mayesti Sinaga, Petrus Tampubolon dan Jono Manik.


(gb-Andrey Siregar)



Loading...