Video: Nikmatnya Ayam Penyet dan Lobster Saus Tiram Lamongan Samosir

VIDEO

Video: Nikmatnya Ayam Penyet dan Lobster Saus Tiram Lamongan Samosir

Green Berita
Selasa, 24 Maret 2020

Nikmatnya Ayam Penyet dan Lobster Saus Tiram Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Sea Food Lamongan Cak Har asli Jawa Timur telah hadir di Desa Garoga, tepatnya 10 meter dari Gapura Pintu masuk utama Tuk-Tuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Sepulang liputan, crew Radio Samosir Green 101.5 FM yang kebetulan lewat ditempat tersebut langsung mencoba nikmatnya makanan ini.

Begitu masuk rumah makan yang bersih dan nyaman ini, langsung disapa ramah oleh pelayannya yang langsung menghidangkan makanan khas dan langsung diberikan menu lengkap dengan harganya sehingga tamu mengetahui dengan baik.

Harga hidangan yang disajikan pun sangat terjangkau dan tidak memberatkan kantong kamu yang mencobanya.

Tidak sampai 20 menit, hidangan yang dijamin halal yang kami pesan pun telah hadir lengkap di meja, ada Ayam Penyet dan Lobster Udang Air Tawar Danau Toba Samosir rasa saus tiram khas Lamongan.

"Wow., kenikmatan tiada tara dengan sambal yang cocok denganlidah kita orang batak. Pedasnya itu., passs, saus tiramnya, nikmat tiada tara," ujar Fernando Sitanggang, pimpinan Radio Samosir Green 101.5 FM

Sea Food Lamongan Cak Har asli Jawa Timur mulai dibuka pada Senin, 23 Maret 2020 dan dimanajemin seorang raja kuliner dari Samosir Jimmy Simbolon.

Tonton Video Nikmatnya loh..:





(gb-Angga/fs)

Loading...