Sambil Gantung di Mobil, Kapolres Samosir Semprot Disinfektan

VIDEO

Sambil Gantung di Mobil, Kapolres Samosir Semprot Disinfektan

Green Berita
Rabu, 25 Maret 2020

Kapolres Samosir Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dengan Berdiri di Kap Terbuka Mobil Sabhara
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP. Mohamad Saleh melakukan penyemprotan Disinfektan disekitar asrama Polisi dan TNI serta rumah dan kantor disekitaran Jalan Kejaksaan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Rabu, 25 Maret 2020.

Dengan menggantung di sebuah mobil kap terbuk double Cabin Patroli Satuan Sabhara Polres Samosir., Kapolres Sammosir langsung ikut melakukan penyemprotan ke pagar Asrama TNI Polri, kendaraan yang sedang parkir, tiang listrik yang ada di sekitar Asrama serta lokasi Parkir dan halaman rumah penduduk.

"Penyemprotan ini kita laksanakan untukmemutuskan mata rantaipenjangkitan virus Corona sesuai dengan maklumat Kapolri Nomor 2/III/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19," tegas AKBP. M.Saleh.

Penyemprotan tersebut menghabiskan campuran air dan distinfektan sebanyak 500 liter. "Kita harapkan kepada seluruh penghuni asrama agar melakukan kurve di sekitar lingkungan asrama masing-masing,"pintanya.

Setelah melakukan penyemprotan Disinfektan di Asrama TNI-Polri, Kapolres Samosir melanjutkan penyemprotandi pasar tradisional Onan Baru Pangururan bersmama personil anggota TNI Koramil Pangururanyang dipimpin Kapten Donald Panjaitan.

Personil yang melakukan penyemprotan mendampingi Kapolres Samosir yaitu Kabag Kompol Elman Tambunan dan Kasat Intelkam Polres Samosir AKP. M.N Ginting.

(gb-andrey regar/fs)

Loading...