Kebakaran Hebat Di Perbatasan Sibolga-Tapteng -->

VIDEO

Kebakaran Hebat Di Perbatasan Sibolga-Tapteng

angga sagala
Kamis, 23 Januari 2020

SIBOLGA, GREENBERITA.com || Kebakaran hebat terjadi di lorong VII Kelurahan Pasir Bidang, tepatnya di perbatasan wilayah Sibolga dan Tapteng, Kamis (23/1) malam, sekira pukul 18.45 WIB.

Salah seorang warga Pasir Bidang Lorong VII, Riris Gultom (26) kepada ANTARA menyebutkan, sudah ada sekitar lima unit rumah yang terbakar, dan sampai saat ini kobaran api belum berhasil dipadamkan.

"Kebakarannya terjadi sekitar pukul 18.45 WIB, tepatnya di Lorong VII arah laut. Sedangkan rumah kami di Lorong VII arah gunung. Dan saat ini kami sedang mengemasi barang-barang siapa tahu apinya menyebar sampai ke arah gunung," ujarnya.

Diakui Riris, sudah ada 3 unit mobil pemadam kebakaran yang turun ke lokasi, dan proses pemadaman masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Untuk diketahui kawasan Pasir Bidang adalah kawasan padat penduduk. Posisi rumah sangat berdekatan dan masih banyak yang terbuat dari kayu.

Sementara itu Informasi dari pihak kelurahan dan pemadam kebakaran  belum berhasil dikonfirmasi karena masih bekerja memadamkan api. Termasuk penyebab kebakaran belum diketahui.

Hasil amatan di lokasi, warga setempat tampak panik dan berusaha menyelamatkan barang mereka dari rumah masing-masing. ( AntaraNews)

Loading...