Irsan Efendi Nasution Sidak RSUD Padangsidimpuan, Hasilnya Tidak Sesuai Harapan -->

VIDEO

Irsan Efendi Nasution Sidak RSUD Padangsidimpuan, Hasilnya Tidak Sesuai Harapan

angga sagala
Kamis, 14 November 2019

PADANG SIDIDEMPUAN , GREENBERITA.com- Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution sidak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan, Rabu malam.

Wali kota  bersama Asisten III Hamdan Sukri Siregar melakukan sidak secara mendadak pada malam hari ke RSUD Padangsidimpuan melihat kondisi RSUD yakni fasilitas dan manajemen pelayanan rumah sakit milik pemerintah tersebut.

"Sidak ini awal dari adanya laporan masyarakat terhadap pelayanan rumah sakit Kota Padangsidimpuan, dari laporan itulah memeriksa kebenaran itu, ternyata memang benar adanya, jorok, kotor dan tidak sesuai yang diharapankan yakni rumah sakit bersih dan nyaman," ucap Irsan yang dilansir dari AntaraNews.com .

Tapi tidak masalah mungkin masyarakat menilai itu adalah salah kepala daerah yang tidak dapat memerintahkan perangkatnya, akan tetapi jika bersih RSUD Padangsidimpuan ini, semoga masyarakat tidak bosan memberikan informasi, karena tujuannya rumah sakit ini lebih baik dari segi fasilitas dan manajemen, katanya 

Selama dua jam Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berkeliling memeriksa satu persatu ruangan demi ruangan melihat kondisi fasilitas kamar mandi, kondisi air, bak penampungan air, dan lampu kamar pasien.

Dari hasil sidak tersebut Wali Kota Padangsidimpuan merasa kecewa dan menilai kinerja pelayanan dan fasilitas RSUD Padangsidimpuan akan segera diperbaiki.

"Dua, tiga hari kedepan hasil kunjungan saya ini akan menginvestigasi kembali, apakah sudah ada perbaikan," tegasnya.

(ars)

Loading...