Video: N-HKBP Silangkitang Pukau Jemaat Buhit Dengan Lagu Pulo Samosir

VIDEO

Video: N-HKBP Silangkitang Pukau Jemaat Buhit Dengan Lagu Pulo Samosir

Green Berita
Minggu, 27 Oktober 2019

N-HKBP Silangkitang Pukau Jemaat HKBP Buhit Dengan Lagu "Pulo Samosir Nauli".
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Guna membuka pola pikir dan wawasan yang luas tentang lingkungan sekitar serta meningkatkan komunikasi dan mempererat persahabatan antara pemuda gereja HKBP yang biasa disebut naposobulung, N-HKBP Pardomuan Silangkitang, Kecamatan Sipoholon Tapanuli Utara melakukan kunjungan rohani ke Gereja HKBP Buhit pada Minggu,(27/10/2019).

Selain beribadah bersama,N-HKBP Silangkitang juga hadir untuk memberitakanfirman sambil memuliakan Tuhan Yesus dalam Koor Pujian dengan membawakan dua buah lagu pujian.


Rombongan N-HKBP Silangkitang yang 45 orang naposo ini telah hadir sejak Sabtu di Samosir dan langsung didampingi pendetanya dan sintua penasihat naposobulung.

Hal ini dibenarkan Pendeta HKBP Silangkitang, Pdt. Indra Manurung ketika dikonfirmasi greenberita.com di Gereja HKBP Buhit, Pardugul Samosir.


Pendeta HKBP Silangkitang Pardomuan, Pdt .Indra Nababan
"Dulu naposo ini sempat vakum, tapi bersama para sintua dan jemaat kita bangkitkan kembali sehingga para naposo saat ini aktif bukan hanya bernyanyi di gereja juga mengaktifkan partamiangan wijk, guru sekolah minggu serta berolahraga bersama seperti volleydan futsal untuk mengurangi ketergantungan naposo dari menggunakan smartphone yang sudah menyita banyak waktu mereka," ujar Pdt.Indra.

Sebelum berpamitan, para naposobulung HKBP Silangkitang ini berhasil memukau jemaat setempat dengan dua lagu batak yang populer yaitu Samosir Nauli serta Lagu Amang.

Simak Video Koor N-HKBP Silangkitang dengan judul lagu "Samosir Nauli, Ciptaan SHB.Hutabarat:


(gb-frey)

Loading...