Pemuda Pengangguran di Medan Cabuli Dua Bocah Perempuan Kakak Beradik

VIDEO

Pemuda Pengangguran di Medan Cabuli Dua Bocah Perempuan Kakak Beradik

Kamis, 10 Oktober 2019

Dua anak-anak di Medan Labuhan, Sumatera Utara dicabuli Ari (37). Kedua korban merupakan kakak beradik, berinisial MSA (11), dan FR (9). (Foto/iNews TV)
MEDAN, GREENBERITA.com - Dua anak-anak di Medan Labuhan, Sumatera Utara dicabuli Ari (37). Kedua korban merupakan kakak beradik, berinisial MSA (11), dan FR (9).

Akibat aksi bejatnya, Ari dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, dikediamannya di Jalan Pancing Komplek Abeng Lingkungan V Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara.

Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, berdasarkan pengakuan tersangka, pencabulan tersebut dilakukannya dengan janji memberi nasi dan mie goreng.


Dilansir dari SindiNews, Kedua korban dicabuli disebuah gudang di kawasan Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, saat kedua korban sedang tidur.

Sementara itu tersangka berhasil ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan, setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut pada Minggu (6/10/2019).

Di tempat yang sama, Kapolsek Medan Labuhan, AKP Eddy Safari SH mengatakan, setiap menjalankan aksinya. "Pelaku menjanjikan para korban dengan nasi goreng dan mie goreng, dan aksi bejat pelaku ini sudah dilakukan sejak bulan April 2019," tuturnya.

Pelaku pertama kali melakukan perbuatannya kepada MSA sebanyak dua kali. Lalu pelaku bejat ini juga melakukan perbuatannya kepada adik korban berisial FR. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka ditahan di Mapolsek Medan Labuhan.


(ars)


Loading...