Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik MPC PP Samosir, Kodrat Shah Nyatakan Dukung Pencalonan Rapidin Simbolon

12 Okt 2019 | 21:22 WIB Last Updated 2019-10-14T06:48:40Z


Ketua MPW Pemuda Pancasila SUMUT serahkan Bendera Petaka Pemuda Pancasila Kepada Ketua MPC PP Samosir, Punguan Situmorang dan Tua Sialagan Sebagai Sekretaris, Sabtu,(12/10/2019) di Pantai Situngkir, Pangururan Kabupaten Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir secara resmi dilantik oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara, Kodrat Shah pada Sabtu, (12/10/2019) di lokasi wisata Pantai Indah Situngkir, Desa Situngkir Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Secara spontan dihadapan Bupati Samosir Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Juang Sinaga beserta seribuan peserta yang hadir, Ketua MPW PP Sumatera Utara Kodrat Shah menyatakan akan mendukung Bupati Samosir Rapidin Simbolon ketika akan maju kembali sebagai Calon Bupati pada Pilkada Samosir Tahun 2020.

"Khusus kepada Pak Bupati, kami mengucapkan terimakasih atas kebersamaan bersama Pemuda Pancasila. Dan saya jamin kedepan di 2020 ini Pemuda Pancasila akan mendukung bapak (maju pilkada,red) untuk periode berikutnya," ujar Kodrat Shah.

Alasan Kodrat Shah mendukung Rapidin Simbolon dalam Pilkada Samosir 2020 adalah karena telah melihat sendiri kinerja baik Bupati Samosir selama ini dalam memajukan dan membesarkan infrastruktur pariwisata Samosir.

"Bahkan kita juga siap sebagai investor dan akan membangun hotel di Samosir ini bersama rekan saya. Jadi kita bersama-sama mewujudkan apa yang apa yang disampaikan Bupati tadi," ujarnya.

Kodrat Shah juga berharap kedepannya Pemkab Samosir dapat mempermudah segala ijin investasi rencana pembangunan hotel nantinya. "Ini niat baik kita, belum tentu juga untung satu dua tahun. Kalau tidak ada tamu gimana mau maju, karenanya bersama kita bangun Kabupaten Samosir ini terutama SDM yang siap menyambut wisatawan," tambahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Samosir menyampaikan selamat atas pengurus yang baru dilantik serta selamat datang kepada seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Se-Sumatera Utara.

"Terimakasih telah diangkat sebagai anggota kehormatan Pemuda Pancasila. Kedepannya Pemkab Samosir akan bersinergi dengan OKP Pemuda Pancasila. Kita salut dengan Ketua PP Samosir Punguan Situmorang ini yang telah berhasil mendatangkan investor untuk mengembangkan budi daya pertanian jagung dilahan-lahan tidur serta kedepannya memberikan kredit usaha rakyat sebesar 45 miliar kepada para petani untuk tahap pertama" ujar Rapidin Simbolon.

Menurut Rapidin, kemampuan Pengurus Pemuda Pancasila untuk meningkatkan perannya ikut serta mensejahterakan masyarakat khsususnya melalui budi daya pertanian jagung menjadi hal yang diapresiasi dari pemerintah kabupaten.

Kodrat Shah pun resmi melantik Punguan Situmorang sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Samosir dan Tua Sialagan sebagai sekretaris serta seluruh pengurus lainnya. Diantara pengurus Pemuda Pancasila Samosir yang dilantik, terlihat beberapa ASN Pemkab Samosir, salah satunya Viktor Sitinjak yang kesehariannya sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Samosir.

Simak Video Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir:


(gb-pardo)