Notification

×

Iklan

Iklan

Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom Sosialisasi Dengan Warga Pangururan

12 Okt 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2019-10-14T11:15:49Z
Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom Sosialisasi Bersama Masyarakat dan Relawan di Pangururan, Samosir. Sabtu, (12/10/2019)
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Bakal calon Bupati Samosir Vandiko Timoteus Gultom mengadakan sosialisasi dengan warga Pangururan. Acara yang mengambil tema "Padompak Bohi Dohot Masyarakat Pangururan, Relawan dan Muda-mudi," berlangsung di Aula HKBP Gereja bolon Simpang Empat Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir,Sumatera Utara pada Sabtu, (12/10/2019).

Vandico menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga dan relawan atas kesediaan hadir dan bertatap muka dengan dirinya.

Pemuda energik ini juga menyampaikan beberapa program unggulanya jika dia terpilih jadi Bupati Samosir di Pilkada yang akan dilaksanakan pada September 2020 mendatang.

Pembagian pupuk gratis pada para petani, layanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan revitalisasi pariwisata menjadi sasaran misinya tanpa membebani APBD sehingga dapat digunakan untuk keperluan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya akan membuat saluran irigasi dan Air bersih, memberikan pupuk gratis bagi para petani, bidang kesehatan akan digratiskan BPJS untuk Masyarakat dan saya akan membuat pendidikan gratis sampai S2 bahkan S3, dengan catatan khusus putra putri Samosir," ujar Vandiko Gultom.

Vandico Gultom juga menyatakan keseriusan dan niat bulat mencalonkan diri jadi Bupati Samosir bukan sebagai calon Wakil Bupati. "Saya tidak main-main, saya niat tulus untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Samosir, " tegasnya.

Terkait usia muda dan berstatus lajang, Vandico mengatakan itu bukan halangan untuk membangun Samosir karena kaum milenial juga bisa membangun Samosir.
"Kita ingin membuktikan tidak hanya orang tua yang bisa membangun Samosir, bahwa kaum Milenial juga bisa untuk membangun Samosir, "ungkapnya.

Bila terpilih, Vandiko yang bekerja sebagai staf di Kementerian PUPR RI Balai Jalan Bina Marga di Provinsi Jawa Timur Surabaya ini berkeinginan untuk menciptakan nuansa baru dengan semangat muda untuk memajukan kabupaten samosir dan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jika terpilih, kami ingin menciptakan lapangan pekerjaan baru seluas-luasnya bagi masyarakat,”Vandika berjanji.

Penelusuran media, Vandiko T Gultom adalah putra dari Ober Gultom yang pernah menjabat sebagai Direktur Bina Kompetensi Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kementrian PUPR RI.

(gb-pardo)