Kodrat Shah Akan Lantik MPC Pemuda Pancasila Samosir di Pantai Situngkir

VIDEO

Kodrat Shah Akan Lantik MPC Pemuda Pancasila Samosir di Pantai Situngkir

Green Berita
Kamis, 10 Oktober 2019

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Ketua Umum MPW Sumatera Utara, Kodrat Shah direncanakan akan melantik secara resmi Pegurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir pada Sabtu, (12/10/2019) mendatang.

Pelantikan yang akan dilaksanakan secara meriah dan dihibur artis-artis ibu kota akan dilaksanakan di lokasi wisata Pantai Indah Situngkir, Desa Situngkir Kabupaten Samosir, Sumatera Utara dengan mengundang warga untuk bersama bergembira.

Hal itu dibenarkan Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Samosir, Punguan Situmorang ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Kamis, (10/9/2019) melalui selulernya.

"Benar, kita akan melakukan pelantikan pengurus MPC Kabupaten pada Sabtu ini di pasir putih yang direncanakan dihadiri langsung oleh Ketua MPW Sumatera Utara beserta Bupati Samosir," ujar Punguan.

Menurutnya, dipilihnya Pantai Situngkir sebagai lokasi pelantikan sekaligus juga memperkenalkan Pantai Situngkir sebagai lokasi wisata kepada seluruh tamu undangan. "Jadi satu kegiatan ada dua tujuan yang tercapai," tambahnya.

Event rakyat ini akan dihibur oleh artis ibukota seperti Gok Malau, Alexis Trio, Prodeo, Romantis Trio, The Boys dan The Bagaz Trio.


Ketua Terpilih MPC Pemuda Pancasila Samosir, Punguan Situmorang
Punguan Situmorang yang dikenal energik dan aktif sebagai pendorong budi daya pertanian jagung di Samosir ini bertekad menjadikan Pemuda Pancasila sebagai rumah para pemuda untuk berkreasi dan berkreatifitas.

Pelantikan ini juga direncanakan akan dihadiri oleh seluruh pengurus MPC 33 Kabupaten/Kota diseluruh Sumatera Utara. "Karena ini juga adalah pesta rakyat, kami mengundang seluruh rakyat untukhadir bergembira dan berdendang di Pasir Putih Parbaba," ajak Punguan Situmorang.

(gb-pard)





Loading...