Video Kapolres Samosir AKBP.M.Saleh Disematkan Ulos Oleh Tokoh Masyarakat -->

VIDEO

Video Kapolres Samosir AKBP.M.Saleh Disematkan Ulos Oleh Tokoh Masyarakat

Green Berita
Sabtu, 28 September 2019

Kapolres Samosir AKBP. M.Saleh, S.Ik,MM Disambut Penyematan Ulos Tanda Selamat Datang Oleh Warga Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Polisi Resor Samosir secara resmi dipimpin oleh AKBP. M. Saleh pada  acara Pisah Sambut Kapolres Samosir di Mapolres Samosir, Kamis, (26/9/2019).

Pada acara pisah sambut tersebut, AKBP. M.Saleh dan keluarga diberikan penyambutan berupa penyematan ulos oleh para tokoh masyarakat yang dipimpin Ketua FKTM (Forum KomunikasiTokoh Masyarakat) Samosir, Obin Naibaho serta Pemerintah Kabupaten Samosir yag diwakili Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga.

AKBP M. Saleh yang kelahiran Berastagi, Sumatera Utara ini merupakan perwira lulusan Akpol 2001 memulai karirnya sebagai perwira di Polda NTT, pernah menjabat sebagai kapolsek serta sekretaris pribadi Kapolda Irjen Edward  Aritonang.

Pada tahun 2008 kembali ke Polda SUMUT dan berturut turut berkarir dan menjabat sebagai Kasat lantas di Polres Karo, Tebing Tinggi, Deli Serdang dan Direktorat Lalu Lintas, lalu menjadi Wakapolres Deli Serdang dan terakhir sebagai Kasat Lantas Polrestabes Medan.

Dalam sambutannya, AKBP M Saleh mengaku sangat mengagumi filosofi Dalihan Natolu dan akan menerapkannya dalam memimpin Samosir dalam misinya mengabdi untuk Samosir.

"Filosofi Dalihan Natolu adalah kearifan lokal adat batak. Bila sudah diterapkan dan duduk bersama, semua masalah dapat selesai. Karenanya, saya sangat ingin mengabdi kepada Samosir yang indah ini," ujar AKBP M. Saleh. (gb-fet)

Saksikan Videonya:

Loading...