Diuji Prof. Tito Karnavian, Irjen Boy Rafli Umar Sukses Raih Gelar Doktor

VIDEO

Diuji Prof. Tito Karnavian, Irjen Boy Rafli Umar Sukses Raih Gelar Doktor

Rabu, 14 Agustus 2019

SUMEDANG,  GREENBERITA. com - Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Rabu (14/8/2019) menghadiri Sidang Terbuka Promosi Jabatan Doktor Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., di Bale Sawala Gedung Rektorat Universitas Padjadjaran Jatinangor Kabupaten Sumedang.


Promosi Jabatan Doktor Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., pada bidang Ilmu Komunikasi. Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar, M.H., saat ini menjabat sebagai Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri.


Adapun disertasinya berjudul “Integritas Manajemen Media Dalam Strategi Humas Polri Sebagai Aktualisasi Promoter.” Promoter adalah akronim dari kata Profesional, Modern, dan Terpercaya, tiga kata kunci yang berusaha dikomunikasikan secara konsisten dan berkelanjutan dalam beragam strategi Humas untuk membangun kepercayaan publik dari masyarakat.


Bertindak selaku tim penguji adalah Jendral Pol. Prof. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D., Dr. Dadang Rahmat Hidayat, S.Sos.,S.H.,M.S.I., Dr. Dadang Sugiana, M.S.I., Prof. Deddy Mulyana, MA.,Ph.D., Dr. Edwin Rizal, M.S.I., Dr. Atwar Bajari, M.S.I., Dr. Ninis Agustini Damayani, M.Lib., Dr. Siti Karlinah, M.S.I., Prof.Dr.Ir. Mahfud Arifin, M.S.


Yang menjadi istimewa pada Sidang terbuka Promosi Jabatan Doktor ini adalah hadir Kapolri sebagai penguji tamu. (rel-marsht)


Dilansir dari faktaindonesianews. Com
loading...