Anda Situmorang Jadi Korban Tabrak Lari di Tele Samosir

VIDEO

Anda Situmorang Jadi Korban Tabrak Lari di Tele Samosir

Green Berita
Selasa, 27 Agustus 2019

Tabrak Lari Terjadi di Jalan Raya Tele, Kecamatan Harian, Samosir (26/8/2019)
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Tabrakan dengan motif tabrak lari terjadi di Jalan Raya Tele, Desa Harian Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Sumatera Utara pada Senin, (26/8/2019). Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor terluka dan oleh masyarakat dan Polisi dibawa ke RSU Sidikalang,Dairi.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Samosir Polres Samosir AKP.Maju Harahap, kepada greenberita.com pada Selasa (27/8/2019) ketika dihubungi melalui selulernya.

"Benar, telah terjadi tabrak lari antara sebuah mobil menabrak sebuah sepeda motor pada hari Senin kemarin, tepatnya  di Jalan Raya Tele, Desa Harian Kecamatan Harian. Oleh warga, Korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS. Sidikalang," ujar Maju Harahap.

Menurutnya, sekira pukul 01 Wib, Anda Situmorang (35) dengan mengendarai Sp.Motor Honda GL 100 tanpa plat baru selesai memasang TV disalah satu rumah di Desa Hariara Pintu dan hendak pulang kerumahnya.

greenberita
Korban An. Anda Situmorang Sedang dirawat di RS. Sidikalang, Sumatera Utara
Tiba tiba dijalan ditabrak oleh sebuah mobil sehingga korban terjatuh diaspal sementara mobil tersebut langsung lari meninggalkan korban dilokasi kejadian. Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung datang dan membantu korban serta membawanya ke RSU Sidikalang untuk dilakukan perawatan medis.

Anda Situmorang yang kesehariannya Petani, dan beralamat di Sipingan Desa Hariarapintu Kecamatan Harian Kabupaten Samosir mengalami luka serius pada kakinya.

Mendapati laporan tersebut, Laka Lantas Polres Samosir bersama Jasa Raharja langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan sebuah sepeda motor Honda GL 100 tanpa plat serta satu buah Plat mobil No.pol: BK 1626 AAC yang diduga adalah mobil yang menabrak Anda Situmorang.

(gb-fet)
loading...