Singgah di Samosir, Jokowi Kembali Akan Kunjungi Danau Toba

VIDEO

Singgah di Samosir, Jokowi Kembali Akan Kunjungi Danau Toba

Jumat, 26 Juli 2019

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon Mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden Jokowi
JAKARTA, GREENBERITA.com - Presiden RI Joko Widodo dalam waktu dekat kembali akan mengunjungi Kawasan Danau Toba untuk mengunjungi pembangunan infrastruktur pengembangan wisata dikawasan ini.

Koordinasi terkait kunjungan kerja Jokowi  disampaikan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon ketika selesai diundang melakukan rapat koordinasi bersama Kepala Sekretariat Presiden, Jumat, (26/7/209).

Rapat yang dipimpin langsung Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono dihadiri juga Bupati Taput, Humbang Hasundutan serta perwakilan Tobasa beserta beberapa kementerian seperti Kemenko Maritim, Perhubungan, PUPR, Pariwisata dan TNI-POLRI.

Adapun rapat koordinasi untuk membahas kunjungan kerja Presiden RI Jokowi ke Danau Toba dari tanggal 29-31Juli 2019 nanti.

"Menurut rencana, Bapak Presiden akan bermalam di Samosir, serta mengunjungi beberapa Destinasi wisata yg akan dikembangkan di Samosir, serta melihat perkembangan pembangunan beberapa proyek nasional yang ada di Samosir," tegas Bupati Samosir Rapidin Simbolon ketika dikonfirmasi melalui selulernya, Jumat, (26/7/2019).

(gb-ferndt)
loading...