Notification

×

Iklan

Iklan

Ada Evangelism Explosion Kids di HKBP Ressort Buhit.

24 Jun 2019 | 19:31 WIB Last Updated 2019-11-10T13:31:02Z
PANGURURAN,  GREENBERITA. com - HKBP Ressort Buhit mengadakan Evangelism Explosion kids (EE kids) atau pelatihan penginjilan bagi anak Sekolah Minggu dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 8 SMP di Aula Hotel Sinur, Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.


Pelatihan yang diadakan selama enam hari ini dimulai dari hari Senin, (24/6/2019) sampai Sabtu, (29/6/2019) ini dihadiri oleh mentor EE kids dari kantor Distrik VII HKBP di Pangururan.


Banyak kegiatan yang dilakukan pada pelatihan penginjilan, seperti belajar tentang surga manusia dan allah, belajar lagu yang hanya diperkenalkan oleh tim EE kids, games, dan masih banyak lagi.

Guru Sekolah Minggu HKBP Buhit berharap peserta yang ikut pelatihan EE Kids ini dapat menjadi teladan bagi masyarakat sekitar.

Harapan itu disampaikan Vinar Sitanggang, salah satu guru Sekolah Minggu HKBP Buhit, saat di konfirmasi greenberita.com pada Senin, (24/6/2019).

"Kami pun sebagai Guru SKM (Sekolah Minggu) berharap dengan adanya pelatihan ini dapat menjdaikan anak sekolah minggu ini menjadi berkat, dan dapat menginjili keluarganya sehingga dapat mengerti tentang injil," pungkasnya.

(gb-anggi)