Sebanyak 825 Kotak Suara Di kantor Camat Gunungsitoli, Dilalap Sijago Merah

VIDEO

Sebanyak 825 Kotak Suara Di kantor Camat Gunungsitoli, Dilalap Sijago Merah

Sabtu, 04 Mei 2019

Para Petugas Pemadam merasa kesulitan memadamkan api
Gunungsitoli,GREENBERITA.com-  Gunungsitoli heboh, 825 Kota Suara Terlalap “Sijago Merah” di Kantor Camat Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, sabtu 4/05/2019 sekitar pukul 03.00 wib dini hari.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli Firman Gea, kepada sejumlah awak media (04/05/19) sekitar pukul 06.50 wib mengatakan “belum bisa memastikan apa saja yang terbakar, namun seluruh Logistik Pemilu di Daerah Pemilihan I (satu) Kecamatan Gunungsitoli ikut terbakar”

Firman Gea mengatakan,” ianya mendengar informasi dari kasat Intel Polres Nias yang menghubunginya sekitar pukul 04.30 wib dini hari, bahwa Kantor Camat Kota Gunungsitoli telah terbakar dan seluruh Logistik terbakar, termasuk 825 Kotak Suara”, ujarnya.

saat api melahap Kantor Camat Gunungtitoli
Firman mengatakan., “Tadi malam sebelum kejadian, di kantor camat sedang pelaksanaan rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan, dan semua sudah direkap, tinggal pembuatan berita acara,” jelas Firman, yang dilansir dari TeropongNias.com

Lanjut Firman mengatakan, Pihak KPU dan Bawaslu punya salinan berita acara, dan polisi juga telah mengamankan semua laptop milik PPK setelah kejadian kebakaran ini, ungkapnya. 

Lebih jauh mengatakan, “Pagi ini kita akan menggelar rapat dengan Bawaslu dan Polisi untuk membahas penanganan terkait terbakarnya Kantor PPK dan logistik pemilu yang ada di kantor Camat Gunungsitoli,” ujarnya.
Hingga diturunkan berita ini, pihak Polres Nias dan Bawaslu Kota Gunungsitoli, belum di konfirmasi. Kita  tunggu tayangan selanjutnya TeropongNias mengabarkan. (rel-angga)



loading...