Kabaintelkam Polri Berkunjung dan Kapolda Jabar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

VIDEO

Kabaintelkam Polri Berkunjung dan Kapolda Jabar Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

Green 5
Sabtu, 04 Mei 2019

Silahturahmi
BANDUNG, GREENBERITA.com - Kabaintelkam Polri Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si Dan Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi,S.Ik beserta dengan Pejabat Utama(PJU) Polda Jabar menggelar Silaturahmi dengan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Ormas Se-Jawa Barat, Jumat (03/05/19) di Aula Muryono Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta No 748 Kota Bandung.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI)Jabar KH.Prof.Rahmat Safei ,Ketua Forum Umat Beragama,(FKUB) KH.Rafani Akhyar, Ketua Forum Ormas Jabar R.Hendra Mulyana,SH, Para pimpinan Pondok Pesantren, Ormas Islam dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kabintelkam Polri Irjen Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat, atas kerjasamanya selama bertugas menjadi Kapolda Jabar selama 22 bulan.

“Selanjutnya saya akan mengemban jabatan sebagai Kabagintelkam Polri dan bila bapak /ibu kebetulan ke Jakarta silahkan mampir, pintu saya akan selalu terbuka," kata Agung.

Di tempat yang sama Kapolda Jabar Irjen Pol.Drs.Rudy Sufahriadi, SIK, mengakui jika dirinya tidak pernah bermimpi menjabat Kapolda Jawa Barat, seperti pulang dan menjaga kampung sendiri .

“Saya asli Cimahi dan saya dulu suka berkelahi di Cimahi , selama ini saya jaga kampung orang, saya besar di anti teror Brimob," tuturnya.

Dikatakannya, sebagai kapolda yang baru ia berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan kapolda sebelumnya.

"Inshaa Allah apa yang Pak Agung lakukan selama ini akan saya lanjutkan dan bila perlu ditingkatkan," kata Rudy.

Ia juga berharap doa restu agar dirinya amanah. "saya bisa ditegur atau diteriakin, silahkan silaturahmi atau minta bantuan inshaa Allah saya bantu," ucap mantan Dankorbrimob dan Asops Kapolri.

"Saya juga nanti akan berkeliling untuk memantau langsung situasi Kamtibmas di Jabar dan silaturahmi bersama masyarakat, saya juga akan pantau 30 ribu anggota polisi di Jabar, karena kalau ada anggota saya salah di dunia belum tentu sampai ke saya, tapi di akhirat pasti sampai ke saya, semoga saya amanah dalam menjaga Jawa Barat," pungkas Kapolda seperti dikutip dari Fakta Indonesia News.
loading...