Didepan Hotel Saulina Pangururan, Eindinton Siboro Tiba-tiba Tergeletak Dijalan

VIDEO

Didepan Hotel Saulina Pangururan, Eindinton Siboro Tiba-tiba Tergeletak Dijalan

Green Berita
Kamis, 02 Mei 2019

Lakalantas di Depan Hotel Saulina Pangururan
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Tidak ada hujan tidak ada badai, tiba-tiba petugas satpam didepan Hotel Saulina Pangururan yang sedang berjaga malam dikejutkan dengan dentuman suara keras seperti suara kendaraan yang terjatuh dijalan.
Mendengar suara itu, bergegas karyawan Hotel Saulina bernama Selamaet berlari menuju suara keras tersebut dan langsung melihat seorang pengendara sepeda motor tergeletak dijalan berlumuran darah sementara sebuah sepeda motor terjungkal disampingnya. 

Melihat korban yang setelah dicek bernama Eindinton Siboro (31) sudah tergeletak dijalan, sang saksi bernama Selamet langsung berusaha mencari pertolongan dan mengevakuasi korban dan membawanya ke RSU Adrianus Sinaga dan pihak medis langsung melakukan pertolongan pertama. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka parah dibagian kepala, tangan dan kakinya.

Korban  Eindinton Siboro (31) sedang dirawat di RS.Hadrianus Sinaga
Kejadian Lakalantas tersebut dibenarkan Kapolres Samosir melalui Kasat Lantas Polres Samosir AKP. Maju Harahap ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Kamis,(2/5/2019)

"Benar, pada hari Rabu (01/52019) sekira dipukul 22.00 Wib, Eindinton Siboro penduduk Desa Siboro, Kecamatan Sianjurmula, yang mengendarai sebuah sepeda motor Honda Supra X 123 Nomor Pol  BK 5327 UT datang dari arah jalan Aek Rangat menuju ke pasar Pangururan tepatnya di depan Hotel Saulina Kecamatan Pangururan, Samosir, mengalami kecelakaan dan terjatuh di depan Hotel saulina Pangururan," ujar AKP. Maju Harahap.

Tambahnya, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal dan diduga terjadi akibat jalan aspal yang berlubang ditambah tidak adanya penerangan di jalan tersebut. "Kemungkinan kepala korban terbentur keaspal jalan, penyebab pastinya tidak tau apakah ada unsur mabuk atau gimana, tapi memang ada jalan berlubang disana dan penerangan jalan yang gelap," ujar AKP.Maju Harahap.

Saat ini korban masih dirawat secara intensif di RS. Hadrianus Sinaga, sedangkan sepeda motor korban saat ini diamankan oleh Lantas Polres Samosir.

(green-anggi)
loading...