Notification

×

Iklan

Iklan

Begini Perayaan Paskah Kabupaten Samosir Akan Dirayakan Di Pasir Putih Pandua

9 Mei 2019 | 21:43 WIB Last Updated 2019-05-09T14:43:22Z
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Perayaan Paskah Kabupaten Samosir tahun 2019 yang akan mengangkat tema "Kristus Yang Bangkit Membawa Damai Dan Persatuan" yang diambil dari Kitab Suci Yohanes 20:19, akan diadakan di objek wisata Samosir tepatnya pada Jumat,(10/5/2019) mulai pukul 13.00 sampai selesai yang bertempat di lokasi obyek wisata Pantai Pandua, Desa Nainggolan, Kecamatan Nainggolan, Kabupaten Samosir.

"Tema ini membangkitkan semangat yang mendorong kita semua untuk menjadi pribadi, keluarga maupun komunitas yang berhikmat," ujar Ketua Panitia Perayaan Paskah Oikoumene Kabupaten Samosir, Jabiat Sagala ketika dikonfirmasi greenberita.com pada  Selasa (7/5/2019).
Jabiat Sagala yang kesehariannya adalah Sekda Kabupaten Samosir menjelaskan, setiap tahun pihaknya berusaha melakukan paskah dilokasi-lokasi wisata Samosir sehingga lebih memperkenalkan keindahan Samosir kepada seluruh warga.
"Ketika lokasi wisata itu terwujud sebagai tempat paskah, dengan sendirinya jemaat akan berdoa lebih lagi untuktempat itu lebih banyak dikunjungi wisatawan karena itu merupakan anugerah dari Allah," jelas dia.
Ditempat terpisah, Kadis Kominfo Kabupaten Samosir, Rohani Bakara juga mengajak seluruh warga untuk hadir disana berdoa dalam ibadah sekaligus ucapan syukur juga akan dinyatakan disana atas suksesnya Pemilu di Indonesia khususnya di Kabupaten Samosir.
"Pemilu telah usai, kita kembali menjadi satu bangsa. Satu negara yang kompak yang mendukung dan membantu satu sama lain, karenanya mari kita bersama menghadirinya" ujar Rohani Bakara ketika dikonfirmasi media pada Selasa,(8/5/2019).
(green-ft)