AHY Temui Jokowi, Internal Demokrat: Prabowo Kecewa

VIDEO

AHY Temui Jokowi, Internal Demokrat: Prabowo Kecewa

Green 5
Sabtu, 04 Mei 2019

Pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dengan Joko Widodo | net
GREENBERITA.com - Calon presiden Prabowo Subianto batal menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Jumat 4 Mei 2019 kemarin.

Demikian dikatakan Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Lanjut Ferdinand, berdasar informasi dari ajudan Prabowo, calon presiden nomor urut 02 itu ada kesibukan di Aceh sehingga batal menjenguk.

"Pertemuan yang seyogianya kemarin dijadwalkan, Pak Prabowo melalui ajudan membatalkan rencana berkunjung," imbuhnya di Gedung Komisi Pemilihan Umum Pusat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 4 Mei 2019 seperti dilansir Viva.

Meski demikian, Ferdinand menyebut kasak-kusuk internal Demokrat soal batalnya Prabowo menjenguk Ani mengatakan karena Prabowo kecewa lantaran Agus Harimurti Yudhoyono menemui  Joko Widodo.

"Memang bincang-bincang di internal kami, ada yang menjurus ke sana. Mungkin Prabowo sedikit kecewa dengan pertemuan AHY-Jokowi," ungkapnya.

Walaupun Prabowo batal menjenguk Ani, Ferdinand mengatakan jika partainya tak mempermasalahkan. Ketua Umum mereka, Susilo Bambang Yudhoyono juga tak mempermasalahkan.

"Bagi kami tidak ada masalah, Partai Demokrat dan SBY tidak masalah bahwa banyak juga tamu yang berkunjung ke sana kemarin, ada Bu Sinta, Mahfud, Dahlan, maka tidak masalah," pungkasnya. (Vv/G5)
loading...