Notification

×

Iklan

Iklan

Wow, Lahir Saat Pemilu Seorang Bayi Diberi Nama Prabowo Sandi

26 Apr 2019 | 08:27 WIB Last Updated 2019-11-10T13:48:30Z
Viral bayi bernama Prabowo Sandi. 


GREENBERITA.COM - Viral seorang pria memberikan nama untuk anaknya yang baru lahir dengan mengambil inspirasi dari nama calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo dan Sandiaga Uno.

Pria yang diketahui bernama Abdul Rohim ini memberi nama Prabowo Sandi kepada putranya yang baru lahir.Putra dari Abdul ini lahir saat publik masih merasakan momentum pemilihan Presiden dan Wakilnya, 18 April 2019.Abdul sebagai pendukung capres dan cawapres 02, mempunyai cara unik tersendiri.Tidak hanya memberikan dukungan dengan menggunakan hak pilihnya, dukungannya juga terlihat dari pemberian nama untuk putranya.Pemberian nama Prabowo Sandi ini menjadi viral saat dirinya mengunggah beberapa potret saat anaknya lahir dan menunjukkan akta kelahiran di laman Instagram @boeink86.

Ia membagikan beberapa foto saat istrinya masih berbaring di rumah sakit, akta kelahiran, begitu juga dengan potret Prabowo Sandi kecil.Prabowo sandi juniors," tulisnya seperti yang dilansir dari style.tribunnews.com . 
Viral bayi bernama Prabowo Sandi. 
Lewat keterangan foto, Agung menungkapkan bahwa Prabowo Sandi kecil lahir di Rumah Sakit Hermina, Tangerang.Ia lahir dengan berat badan 2,89 kilogram dan panjang 48 sentimeter."Prabowo Sandi cilikku. Telah lahir ke dunia ini di Hermina, Tangerang. Pas momentum pemilihan presiden dan wakil presiden," tulis Abdul.Postingan Abdul sontak menjadi viral dan disukai oleh banyak pemilik akun Instagram.Berbagai komentar membanjiri postingannya.

Banyak yang mendoakan yang Prabowo Sandi kecil menjadi seorang pemimpin kelak.Tak sedikit pula yang mengaku terharu mengetahuinya."Selamat ya pak, semoga putra bapak menjadi anak yg soleh. Kelak dikemudian hari menajdi anak yg sukses, sll berada di jalan Alloh,,, jadilah Anak yg sll menjunjung tinggi kejujuran, buatlah orang tuamu sll bangga dg prestasi yg baik.. Aamiin." tulis akun @dehamidah.

"Ko aku yg terharu ya...." tulis akun @liya_muliyani.
"MASYAALLAH. Selamat ya pak. Semoga menjadi anak Sholeh dan kelak bisa menjadi pemimpin yg amanah." tulis akun @tantry_yoake."Semoga kelak bisa menjadi pemimpin yang tegas, soleh, dan amanah di negeri tercinta ini.." tulis akun @vina.kadafi."Selamat mas. Semoga putranya (mas PS) menjadi anak yang sholeh, sehat selalu dan mulia dunia akhirat, serta menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah . Aamiin," tulis akun @dhamonx.

Berbagai akun Instagram lainnya juga turut memposting ulang hingga menjadi viralSeperti akun @makassar_iinfo yang mengunggah potret Prabowo Sandi kecil beserta orang tuanya."Sangat yakin menang, seorang ayah berikan nama ke anaknya Prabowo Sandi. Iapun mendoakan semoga anaknya kelak menjadi sosok orang yang adil dan makmur kehidupannya," tulis akun tersebut.(rel-angga)