Yuk, Hadiri Ngopi Bareng Para Kaum Milenial Bersama Edison Manurung Malam Ini

VIDEO

Yuk, Hadiri Ngopi Bareng Para Kaum Milenial Bersama Edison Manurung Malam Ini

Green Berita
Sabtu, 30 Maret 2019

Ngopi Bareng Bersama Edison Manurung
PORSEA,GREENBERITA.com - Menjelang Pemilu 17 April 2019 yang sudah didepan mata, banyak isu-isu krusial yang bahkan sudah mengarah kepada isu hoax terhadap para calon peserta pemilu yang juga kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Didasari kerinduan atas masalah tersebut, Edison Manurung yang merupakan salah satu putra terbaik Tapanuli mengajak para kaum milenial untuk melakukan diskusi informal dan santai sambil membahas permasalahan bangsa serta solusinya.

Adapun "Ngopi Bareng" sendiri akan diadakan pada malam ini, Sabtu,(30/3/2019) pada jam 20 Wib sampai selesai di Terminal Porsea Kota, Tobasa, Sumatera Utara.

Hal itu dibenarkan oleh Edison Manurung, ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Sabtu, (30/3/2019) melalui selulernya.

"Benar, kita akan melakukan diskusi santai sambil memberikan solusi terbaik untuk bangsa dan negara khususnya masyarakat dikawasan Danau Toba ini, yang juga akan membahas kelanjutan tentang pembentukan Provinsi Danau Toba nantinya," ujar Edison Manurung.

Tambah Calon Legislatif dari Partai Hanura Dapil Sumut 2 nomor urut 2 ini, keinginan mendengar suara para kaum milenial merupakan sebuah kerinduan darinya yang pada masa mudanya dulu adalah seorang yang aktif berorganisasi dan bahkan pernah sebagai Ketua KNPI Pusat pada tahun 1999 lalu.

Direncanakan akan hadir pada Ngopi Bareng tersebut Bupati Tobasa, Kapolres Tobasa serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Kabupaten Tobasa.

Jadi, kenapa ragu? Yuk, Sambil malam minggu, sambil ngopi nambah wawasan bersama para kaum intelektual Tobasa.

(green-ft)
loading...